This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

December 29, 2008

Mobil Asfaltena ( Dufan, we'r coming!)

Lanjutan..
Mobil asfaltena melakukan p'jalanan..

Cerita yang k Dufan dulu deh..

Gini nih..
Berawal dari kita ( bbrp nak 2D ) lagi nongkrong [dibaca : sok gaul bgd,,hha =D] di bawah pohon CINTA
truz c Duchun aliaz Dery bilang :" Eh, gw pny tiket diskon k Dufan nie, mau k dufan gak hr kamis? kan ada libur tuh abiz mos?"

anak langsung respon pasti'a :
"Dufan? ihh,mau dunx.."[t'masuk penulis,,hee] secara mau manfaatin libur yg sbntr & siap menghadapi masa-masa kelas 3 siap yang tak mau coba?,,hayoo..

mulai dari situ.. bermunculan banyak pertanyaan dari tiap anak..
"siapa aj yang mau kesana?"
"kesana'a naik ap?"
"kira2 Qt ngeluarin duit brp pke diskon itu?"
dan bnyaaak lagi deh pertanyaan'a drpd bikin pusing ngurusin tuw pertannyaan,
y lebih baik d jawab satu-satu kn?

truuzzz.. jawaban'a dr diskusi :
_klo d hitung", Qt bawa duit 50rb jg cukup buat d Dufan,,tapi itu gak kehitung ongkos
_yang mau kesana : gw!,gw!,gw!,... gw itu adalaah Dery, cicil, novi, juli,'nae, ami, dan ujungnya kabarin anak2 yang lain juga yang kira2 mau n bisa..
_karna waktu k Cigamea nak2 2D khususnya Dery, Mathias n Yudha b'hasil pinjem mobil k Ortu dengan Jaminan yang Tak menjamin sebenernya..haha =D,,
jadi'a nak2 pd blg : "na, coba pnjm lagi mobil ortu loe lagii,,boleh gak?ayo dunx..jarang2 nie Qt k Dufan"



Bayangkan!
TANPA Minta Izin Ortu 'na!

TANPA Bawa SIM!

TANPA Duit Byk (pas-pasan)!


Qt [gogon, meonk, 'na, juli, nonet, dery, cicil, weiz, tiwi, amy] cabut dari humz 'na bawa Mobil Ortu truz k bogor n langsung k jakarta aliaz DUFAN.

awalnya Dery udah ngeyakinin pasti ada SIM di antara anak" yang mau kesana..
tapi pas sampai d Bogor mau jemput anak" yang lain..
ehh,,beneran gak ada yang punya SIM Mobil
termasuk c gogon yang punya profesi jdi Supir angkot, Tukang ojek, and pembalap (kebagusan tuw sebenernya..wcckckkck..peace gon^-^v)

Next..
Dery ngeyakinin..kalo ke Jakarta ( DUFAN tepat'a ) tanpa bawa SIM gapapa aliaz gak dapet mslh..
soalnya lewat tol katanya..


Udah gini cerita'a..ya nasi jadi bubur..
udah d bogor..
Ya okelah langsung lanjut ke Jakarta..

Di jalan tol..
na di-ingetin.."udah izin ortu kan 'na?, gmn cara izin'a?"
waduw.."BELUM Minta Izin!" r
espon mereka : "parah!kq nie mobil bisa di bawa?,,minta izin dulu gih 'na..nanti perjalanan Qt gak diridhoi lagi.."
'na : "ya baru bilang Misalkan mobil'a mau dd pake,,boleh kan?,,truz bunda jawab boleh kq.." bocah2 : "ow..tapi tetep minta izin dulu gih.nanti ortu loe shock lagi tiba2 mobil'a gak ada d garasi,padahal anaknya yang lagi bandel yang bawa kabur..haha"
'na : "huu,dasar!ok2 sob'..sabar..jangan pada berisik dulu ya.."

Finally, dibolehin n bisa tenang dehh jalan2ny..
Sampai d dufan..
gak pake tunggu2 secara pada gak sabaran..hee^-^
langsung aja Qt main..

Main Power Surge..ketemu pemain extravaganza yg lagi liburan jg kayak'a..
truz..Halilintar..(menantang..mau lagi..haha)
arung jeram..( cuma 'na aj lagi yang basah..scra slh pilih t4 duduk..huhu)
ontang anting..(pusing boo..tapi seru..tendang-tendangan n tarik-tarikan gtu..)
Tornado..
(nahh..ini nie yang plg di tunggu2..ngantri panjang..tapi hsil'a emang seru..dag-dig-dug ketakutan campur aduk..)
and banyak lagi..tiap main Qt foto" pastinya..
wckckcck [info tak ptg tuw y?hee]


Qt di dufan sampai matahari t'benam aliaz sktr jam 6 gitu..
dengan basah kuyup..Qt cari kamar mandi..
prepare pulang..
Duw,tapi pada laper..beli maem dulu deh d A&W
maem d mobil smbil jalan..udah pd kecapean.

udah sekitar daerah bogor..dianter k kosan masing" n jaalan deket buat k humz..
Parah'a..d dpn grapari Telkomsel jalan paajajaran..sekitar pukul 21.00
Mobil tiba-tiba BERHENTI aliaz..baru sadar Bensin abiz..
HP Mati..Klw ad juga pulsa t'batas banged..
Huuuaahh..disitu cuma ada 'na, gogon, cicil..be3..
Akhir'a sms duchun..minta dy ke TKP,,diskusi bentar..
Hasilnya, tuw Mobil coba di jalanin sampai SPBU dpn azra
alhamdulillah bisa..
Makasi Byk ya Rabb..
Akhirnya 'na & mobil asfaltena dianter ke humz..

Hikmah'a yaitu..
Kalau mau jalan2, minat izin sama bunda & ayah dulu ya..heu =)
Truz..prepare'a lebih baik..supaya jadi acara yang oke..
hehe =D
okay?
Thanks 4 Everything ya Rabb
n_n

December 23, 2008

Santai [Kalah tuw apa c?]

Kecewa..
asli 'na kecewa nie sm diri sendiri..

emg c yg nama'a pertandingan..
There is a winner..There is a looser
dan
Tak selamanya yang nama'a kalah itu bodoh..jelek..buruk rupa..(lho?)

Selasa 23 Des '08 pukul 16.30 Pertandingan basket putri 51 vs 52
nyaris bgd score'a..
tapi utk kali ni..
51 hruz ngalah..
ya...Kasiiidaaah..

Kemarin bgd..
tepat'a 28 Des '08
byk pertandingan yang diikutin nak 51
Voli putri..haruz kalah..
Scrabble putri..kalah juga..

ya..terlarut kesedihan gara2 tuw lomba juga gak penting banged..

Karena selain ada kekalahan..ada lgi dunx kemenganan Qt..
karena Allah SWT Maha Adil..
Qt dapet emas utk..
Spelling bee [jahh,ngeja lebah masa gak bs c?..hee]

LCTE [Lomba Cepat Tepat Edan]
gookill....
emang naak Asfaltena tuw edan ya..tuw bukti'a..untuk Lomba Edan jadi pemenang..
wckckcck =D

Masa perebutan Juara umum dgn Angstrom 52, Naftalent 53, Negatron 54, Senior ( quantum 50, nascent 49,dll)
secara ASFALTENA udah ngerasain jadi Juara Umum PORSIP & Juara Bid.Olahraga di tahun kemarin..
gak terlalu d bawa beban-lah untuk taun sekaraang..



Kalah = Kemenangan Yang Tertunda..
Ya..Belajar dari kegagalan aj..
Buat Hidup Lebih Hidup ![maksud'a?..gak ngerti..hehe]
That's just a game
and Games Just For Fun
Enjoy on This Game =)

So,santai aj..
Yang penting
Udah Lakuin yang t'baik..
Udah b'main dengan Sportif
Udah b'doa
and d'most important of all is Kebersamaan Qt jalani bareng"
[kq bhs campur adunk y?haha =D]
Suka Duka Tanggung B'sama..
okay?

Hanya tinggal menunggu hasil yang diharapkan!
"Malaikat juga tau..siapa yang jadi juaranya.."
[cocok kan tuw lagu?heu7]
Lets see d'winner on Wednesday, Dec 31 '08
caiio!
n_n

December 14, 2008

Mobil Asfaltena

asfaltena punya mobil?
bnran nie?
y enggak lah..
sypa yg mau beli n mau ngurus?hee

tapi..karena pd tgl 121208 pkl 17.58 wib Meonk aliaz Denny Simeon krm sms k nae :

"na..bLeh pnjm mbL gak bwt k c zuL?"

aduw,,c meonk meningatkan pd kenangan masa lalu brg tuw mobil..
Mobil Ortu yang Wrn'a Merah Maroon ( gak sengaja sm kyk wrn angkatan )

Mobil ituw skrg ud kmn tau..

hix T_T
Tapi kenangan'a masi ad..


Sewaktu 2D tmn" skls k Lembah Hijau Cigamea

n

Sewaktu bbrp anak 2D k Dufan

Nae mau crtaain 2-2ny..


tapi crta yang k Dufan dulu deh..
Gini nih..

Berawal dari kita ( bbrp nak 2D ) lagi nongkrong [dibaca : sok gaul bgd,,hha =D] di bawah pohon CINTA

( to be continue ^-^v )

Yesterday is a History and a Memory
Today is a Present
Tomorrow is a Mystery
We just need to Believe
n_n

December 11, 2008

Bonenkai,,,i'm coming...

Bonenkai?
secara 'na bukan japan freak or anime lover..
jd 'na gak tau bonenkai tuw sbnr'a ap..
gpp kn?

tapi..yang 'na tau..
i2 sebuah nma buat acara J-Fest yang sering d adain
Hotel Salak..

begini cerita'a.

Hari Sabtu..tepat taanggal 6 Desember 2008
Hotel Salak The Haritage ngadain J-Fest
Anak SMAKBO lagi Ujian Akhir Sekolah

lho kalimat yg aneh?!
kq jd kayak anak TK gini tlis'a?

hehe..tng..tng..

Sebenar'a acara bonenkai ini b'langsung dari pagi..tapi b'hubu
ng anak ASFALTENA baru selesai Ujian Akhir Sekolah jam 12 (UAS?!hruz bnr" jd yg t'akhir nie n b'arti tak ad acra yg nama'a remed2 kn y?! wckckckc..[ngaarep!]
jadi,kita" caauuu k J-Fest sktr jam 13.30 gitu..biez isoma n bla..bla..bla..[dibacaa : sibuk ursn msg2] =)





nahh..
itu tuw cth foto2 hasil ASFALTENA ( 'na t'masuk d dlm'a) k Bonenkai Hotel Salak tgl 061208
sebener'a masii banyakkkkk deh foto2ny..
truz d hr mggu jg banyakkk crta dgn costplay lain..
yg cara2 Qt bwt foto sm mrka unik, heboh,malu-maluin, berisik, tapi seru..
heheu =)

walau bkn p'gemar berat aliaz (bahkan kyk penulis) aliaz 'na yang tak kenal n hafaal semua'a..
datang k J-Fest,,tak ad salah'a lagi..
utk hiburann b'sama temand-temand
tambah pengalaman..
tambah pengetahuan..
heu =)
okok?
se7?!
so,kalo d J-Fest atau acara2 lain..Jangan Lupa saling ajak y..
n_n

December 3, 2008

World Aids Day ( We Care, Dont You?!)


World Aids Day?
Hari Aids Sedunia maksud'a..

Tanggal 1 Desember..
Yup..banyak orang juga udah tau c pasti'a..
secara Hari buat sedunia..
masa gak tau?

Nahh..1 desember 2008
On the way go to my lovely school.
i got sms from Tama Saragi :
"Ansebas in SMAKBO.. hohoho Teringat Masa Lalu"

Dari sms tuw..
'na juga teringat..
4tahun lalu ( 1 desember 2004 ) aliaz saat kita masi cupu d SMP
(kita? loe aj deh..gw enggak..haha =D)

'na n C4G gank ikut partisipasi d sekolah kita t'cintaa yaitu SMP Puspanegara utk Care Aids
Qt udah kyk orang apaan tau deh..ANEH banged..tapi KREATIF
bayangkan!
Qt buat simbol Care Aids dari kertas truz Qt warrnain pake Pensil Warna (warna merah pasti'a),Qt lipat..truz udah ngebentuk..Qt tempel d baju..hoho

Di satu sekolah yang kira2 saat itu b'jumlah siswa 360 siswa ( wajar..sekolah elite n b'kualitas..siswa t'pilih sedikit..heu =),peace^-^v
cuma C4G aj b4 yang pake simbol kayak gitu di baju..
but because we really care aids, we dont care whatever comment about us..
haha (pede tingkat tinggi banged y?)

nahh 1 desember 2008 aliaz 2 hari yang lalu..
pas dapet sms dari Tama Saragi ituw 'na lagi smsan sm c Adi
smsan ledek2an gazebo baanged ( dy ngeledek diri'a sendiri?!..wckckck..peace di^-^v)
pas sms gazebo gitu..'na sxan tny.."gerbang udah d tu2p blm di?"
secara tau kan ad peraturan 07.15 yang baru..huhu

truz..adi bls.. "blm..cinchay aj..emg u blm dtg ya?"
na bls : "klw 'na udah dtg, ngapain tny coba? he7..bbrpa dtik lagi smpe..heu "
saat na menginjakan kaki d sklh..
'na kaget..
wah..Pak Endang nongkrong d pos satpam,,
( nongkrong? anak gaul banged y? heu :))
(dalam hati :emg udah telat ya gw? perasaan belum..tapi kq bawa handycam?!)

truz..sesosok cewe datang mendekati 'na..(kq jdi nada mistis gini c?hehe)
dy langsung bilang : "Hai Aids Sedunia Ka,,ditunggu ya sumbangan'a"
'na : "ow,,thx dipasangin..iy2"
('na jawab iy2 aj..scra kaget..truz biez mw blg ap lagi ya..heu..)

Memasuki benteng taakeshi smakbo..


biez tuw..jepret2 bntar ahh..heu =)


next b'lanjut ke anak2 asfalten yang narziz biez (yg nulis termasuk dunx..hha7 )..
baru klhtn ada kamera dtg juga udah lgsg sadar gitu n in action..
hohoho..



We Care..Don't You?

Klw bicara ttg aids,,akan panjang cerita'a..
tapi inti'a..
Ayo Qt jadi remaja yang peduli..
Peduli segala hal..
Peduli n syg diri sendiri (bukan egois)
peduli lingkungan ( bukan sok)
peduli sesama (slg bantu)
ya..belajar dari kehidupan..
dari sekeliling deket kita aj..
pasti dapat banyak makna..
Heal The World!

So, Care About Teen Age, Dont Ignore Education
n_n

Persahabatan = Metamorfosis Kepompong

Aseli bin jujur..

tak tau kenapa...

'na lagi suka banged sama kupu-kupu..



umm,kayak'a tuw kupu-kupu juga karena lagu Sindentosca yang baru..

Kepompong..

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

* kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

reff:
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah

persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
na na na na na na na na na

semua yang berlalu
biarkanlah berlalu
seperti hangatnya mentari

siang berganti malam
sembunyikan sinarnya
hingga ia bersinar lagi

** dulu kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karna sesuatu
mungkin ku terlalu bertindak kejauhan
namun itu karna ku sayang

repeat reff


I Love My Friends
n_n



December 1, 2008

251108 (Traktiran c Andri )

nah..kisah ini berlanjut....

pas na mau msuk..
na lht dlu d kaca pintu k dlam kls..
klhtn'a c tak ad c Mr. Edy..
but,

unfortunately..do u know s'thing happen to me?

pas na buka pintu
kayak bysa'a..
'na ucap "Assalamualaikum"
truz na tengok kanan kiri..

waw!!!shock..
c Mr.Edy ad di samping pintu..
pantesan gak klhtn dr dpn pintu..

ywd..'na lgsg kumpulin aj tuw paper..
cuma dlm bbrp detik..

dy corat-coret semau dy deh..
(aliaz yang slh kata2ny dicoretin)

udah gitu..hr itu tak bljr..
cma ntn film..

(lpa judul'),heu..
tpi seru c..

triinkk..trinkkk..
(bunyi bel pulang mksd'a),,gak nyaambung y?haha =D
Jam 18.45

eh..d lantai bwh..ad yg lagi tunggu 'na, arby n ibnu t'nyata..
tau sypa?

c Andry..
tau kenapa?
coz dy mw traktiran biez ultah gtu..secara udah sktr 2 mggu acaraa traktiran'a batal gara2 dy sakit..
kirain bakalan bataal..eh,t'nyata bnran jadi..pdhl dy lagi
sakit..tapi tetep tepatin janji..
oke..salut deh..

heu =)

andry : "yaudah yuk,,lgsg k Mcd aj.."
arby : "ayo,lebih cepat,lebih baik..hha7"
'na : "eh,bntar dulu dunx..'na mw shalat
dulu y.."
andry : "ich, yaudah u gak jadi ya.."
'na : "ich,kq gitu c? kana udah jnji'a b'5an "
yaudah..u duluan..nanti 'na nyusul aj y."

andry : " yaudah..iy"

pas dijalan mau k Mcd..ketemu ibnu..

'na : "lho,kq balik lagi nu? gak jadi k Mcd?"
ibnu : "iy,gw baru inget kalo bawa motor"
'na : "y ampun nu,,sampe lupa sm motor gr2 mau d traktir"

ibnu : "iy..hehe"

pas d Mcd padjajaran..
jam 19.00
gak nyangka..gak duga..
eh..t'nyata makanan n minuman'a udah rapi d meja..

'na : " upz,nie beneran jadi traktiran ya dry?,,kirain bercanda,,hehe"
andry : "iy bener..masa gw bohong..udah duduk nie (kursi disiapin)"
'na : "duw,gak usah segitu'a x dry..baik banged u hr nie..tapi,,thanks2.."

arby : "iy, tau nie 'na..c andry lagi kesambet malaikat drmna..drtd makanan yang dipesen dy yang bawa jg "
'na : "haha, yg bener? unbelievable y by!..hehe peace..knp u dry hr nie?. btw,kmrn u blg sakit,sakit ap?"

andry : "iy, gw sakit liver kata dokter,,maka'a gw skrg juga gak makan..cma traktir loe semua"
'na : "maka'a dry jngan suka usil ma gw terus..kualat kan..hehe..kiding!"
arby : " gpp lagi na,,dy skit malah jadi bai
k banged kan drtd..ap kita doain biar dy gak usah sembuh aja ya?!haha =D"

c ibnu n oky dateng..

ibnu : " wah,,c andry jd baik gitu mah..udah tanda2..ngerti kan?haha =D"
arby : "iy, dy lagi penebusan dosa sm kita2,,jadi dy baik banged..hha =D"
'na : " gubrak! parah bgd kau..kasian banged loe dry..sbr y boy,hehe"
andry : " tau nie..y terserah loe semua aj deh..udah,makan gih..udah siap jg tuw semua'a"
'na : " blm ad sauce'a y? 'na ambl dlu deh.."
arby, ibnu,oky : "iy, ambil dulu na..gw jg mau..hehe"

'na : "dasar!"


pas udah ambil..
ps sampe d meja..eh ad yg tumpah d tangan..
aduw..gak kerasa ad yang tumpah nie..
c andry tiba2 ambil tissue n bersihin tangan na yang kena sauce.

'na : " thanks2 dry.."
arby : "tuw kan c andry lagi kesambet..baik banged dy jadi'a.

makanan n minuman dy yang ambil n bawa sendiri tau tadi..

pke tarikin kursi buat u..truz barusan bersihin yang tumpah d tangan loe kan 'na?"
udah dry,,mendingan u gini terus ya?..haha =D"
ibnu : "iy, qt gak usah doain dy biar cepet sembuh..daripada sembuh tapi jadi jahad?! iy gak?! haha =D"
'na : " dasar loe semua..bisa banged ngeles'a..tapi ide bagus jg tuw kalo andrry jadi baik..hehe..peace dry^-^v"
andry : " sial! loe pd gak tau aj c..skrg gw makan tuw bubur pke bayam terus tau..gak boleh yang lain"
arby : " bayam?! gw c gak suka deh.."
'na : " gpp lagi,,ambil hikmah'a aj..biar jadi kyk popeye d'sailorm
an,hoho"


Jam menunjukkan pukul 20.01

'na : " waduw, udah jam segini..'na drtd ditggu temen d Gramed buat pulang bareng "
oky : " jd foto brg dlu gak?!"
'na : oia,,moment ni haruz d dokumentasikan..."
oky : " oke..pke timer ni ya?!"
tggu wktu bbrp detik..
---cheese---

'
na : "oy dry,,thx bwt traktiran'a..cpt sembuh bro' "

andry : "iy,,sm2"
'na : "oke deh..arby,andry,oky,ibnu..'na plg duluan y..upz, hati2 y pulang'a..bye"
arby, andry, oky, ibnu : " ya..hati2 jg loe..bye"

stlh itu..
'na k Gramed bwt ktmu tmn yg mau plg bareng..
pulang deh..
dari pagi-malam,,hari yang penuh cerita..heu =)

Makasi y Allah..
For Everything^-^
n_n



November 26, 2008

251108

251108

Tanggal 25 November 2008
yup..
pasti pada ngertilah itu tuw tanggal..
haha :D

umm,
hari itu (aliaz kmrn)
hari yang asli melelahkan...

Dari paagii..
'na udah gak enak badan (y iylah emg bdn di makan)
maksud'a 'na lagi sakit hasil hari-hari yang lalu sempet begadang 3 hari,,ru tdr jam 4 krn haruz kerjaain tgs mklh+pwrpoint buaat seminaar PKT tentu'a..
huhu..

Tadi'a na taak mau msuk sklh,,soal' mau kerjaain paper bwt seminr LIA d humz aj..
tapi dgn datang'a sms dr c Tama Saragi:"udah na k sklh aj skrg"
alhasil..
'na ke sklh n pas smpe d sklh..ditemenin n lmyn di bantuin deh kerjain'a

Dgn bwa bahan yg b'jibun dari humz..
translate k b.inggriz..lmyn lamaa jg..

Waktu gak kerasa b'lalu..eh..t'nyata udah jaam setgh 4 aj..
ywd..lgsg shlt ashar n ketik tuw paper d laptop'a c ucci..
c ucci pergi..

krn ketidaktahuan n kesoktauan 'na..
ywd..na ktik aj..dgn rasa sdkt sntai..slow..

pas c ucci dtg..langsung ada percakaapn kyk gni..
'na :"ci,jam d laptop ucci bnr kn? (tertulis pukul 17.26)"
ucci :" wah, kyk'a jam'a tuw kelambatan deh na"
'na : [dag-dig-dug makin kerasa], ucci ykin itu lmbt..emg klw sbnr'a skrg jam brp?"
ucci :" skrg jam 17.50 'na"
'na : " gubrak!shock,,kaget,,panic at the disco (enggak deh,,hehe). waduw..telat banged dunx ya.'na coz na fikir bnr..jd wlw tlt cm setgh jam..klw udah jam segitu..telat 1 jm tu y.."
ucci :" lho,itu d tangan na ad jam"
'na : " iy c ci..tapi jam di tangan na, na cepetin. nah,na cepetin'a gaak tau brp menit..hehe (udah wktu darurat,,masih smpet ktwaa ktwi,,duwudw, hehe).jam di tngan na lbih parah..udah jam 18.10"
ucci : " truz gmn na?jd les gak?udah slesi ktik paper'a?
'na : " yup2,tgl dkit lagi.."

bbrp menit stlh itu..

'na : "ucci,udah berez,,makaci bgd y..maaf ngrepotin"
ucci : " iy na..sm2..smgd y..jd tetep les?"
'na : "iy,thx bgd..yup,pasti jadi ( dalam hati : ya haruz jadi..kalo gak, paper tak diperiksaa c Mr.Edy,seminar nanti gmn dunx?tapi udah telay gmn y?)"
ucci : " dahh 'na"
'na : " dahh ci,,asslmualikum.."
ucci : "walaikumslm"

jalan menulusuri jln yang ada d dpn 'na..paper udah d print..langsung deh k LIA
smpai d LIA
jam 18.lewat bbrp menit..


Hikmah dari sini..
_kalau mau cepetin jam,, haruz taau brp byk,hehe
_kalau kerjain tugas lebih baik nyicil x y..tpi The Power of Kepepet beneraan oke jg,,heuheu

To be Continue..^-^v
n_n

November 21, 2008

Photografer Wanna Be..

Sekarang..'na mw mulai ceritaa ttg Dokumentasinya dulu.

Photografer?!

Photography?
maksud'a foto"?

buat org" narsis,,pasti arti'a itu..
[haha =D]
peace^-^v
just kiding guyz


..
tapi buat bang Wikipedia beda lagi arti'a tuw..
Fotografi
(Photography, Ingrris) berasal dari 2 kata yaitu Photo yang berarti cahaya dan Graph yang berarti tulisan / lukisan"

Hari gini.
Gak narsis Gak exist..
istilah tuw udah sering bgd melayang ke telinga kitaa ( kaliii,,hee^^)

Dulu..saat sd n smp..
'na ngrti dunia fotografi ya cum foto" aj..

pdhl t'nyta luas bgd..

Yang nama'a foto" itu kan pke alat yg nma'a kmera..(anaak TK jg tau..hha =D)
sebenernya,,kamera 'na udah hlg d Yogya pas plg kmpung n jln" gtu..
tapi..pas ditunjuk jd pnitia..tetep aj Dokumentasi..


nah ini foto 2 tahun lalu..
( di foto oleh Kakak kls PubDekDok jga,,dipanggil sm c Kakak truz lgsg difoto tnp blg") duwduw..itu kebiasaan anak dekdok yg jail (trmasuk 'na,,heu^^v)
bareng sm panitia acara QR yang pantia inti'a Kakak" kls ( Quantum)

tau knp byk yg pke bju biru?

soalnya..
Qt janjian dress Code Biru bwt anak PubDekDok

tapi syg'a Kakak kls yg co pd tak pake..
yswdlah..yg penting seru..hehe^^ Truz..

beranjak ke kls 3
saat 'na lagi jalanin job" jadi pubdekdok ada yang jail lagi tentu'a anak pubdekdok jg.. ( tapi,tak ap..bwt kenang-kenangan heu =) )



selain udah prnh pegang aliaz handle camera yg dari pixel mini hingga pixel gede '
na juga dikasih pengalamaan" buat handle handycam yang macem" jenis, model n merk..
(walau bkn punya 'na..hoho =) )

Naik ke kelas 4
pas asfaltena_squad jadi panitia inti buat QR ( Qiyamu Ramadhan ) '08
yang punya tema "Ketika Ramadhan Berbuah Surga"

tanpa anak" panitia yang lain tny k 'na..

mereka lgsg masukin 'na jd panitia di Bidang PubDekDok AGAIN!


coz tiba" gini cerita'a :

zilda : " na, u ikut jd panitia QR, mau kn?"
'na : " ow, iy, mau2 aja kq. september awal y acara'a?"
zilda : " iy,september. oke deh 'na kalo gitu"

'na : "lho,bentaar dulu zil,,'na jd panitia sie. ap?"

zilda : "zilda udah masukin 'na jd panitia kayak biasa."

'na : "kayak biasa ?! (dag-dig-dug,,HHC..harap-harap-cemas bukan dapet PubDekDok lagi)

zilda : "PubDekDok.

'na : "[dlm hati bcra : wwuuuaaahhh,,udah feeling bgd bakal jadi itu LAGI.huhu :P]
"
(dgn nada bcra shock), zil knp 'na jd PubDekDok lagi?"

zilda : "yaahh, abiznya yang akhwat kan bysa'a 'na buat dokumentasi..gak ada lagi.."

'na : " umm,gitu y?"

zilda : "iy, lagian nama 'na udah dimasukin ke proposal gitu. gpp kan 'na?"
'
na : "ow,yaudah..tak ap kq..tenang aj zil (pdhl dalam hati meringis T_T,,hoho *lebaaii)


nah..
'na in camera..

PubDekDok '08 in Camera


honestly, dunia fotografi tuw menyenangkan jg lho..
walau bkn jd objek yang difoto..

tapi klw bisa buat foto/video yang oke,,jd kepuasan n kebanggaan t'sendiri euy.. hehe..
cari photografer?
cari 'na aj..(bukaan obsesi lho!)
hha =D

ow.ow.
Photografer Wanna Be..

^-^v
n_n

November 19, 2008

PubDekDok is Begin..

Semenjak ke Smakbo..
Gk tau kenapa..ada angin darimana..
Pas naik ke kls 2, kisah PubDekDok dalam hidup 'na dimulai..
Dalam event" tertentu..
'na ditunjuk kepanitiaan n dpt job PubDekDok.

hayoo..pd ngrti tak PubDekDok?
Publikasi, Dekorasi n Dokumentasi..

Di smakbo..PubDekDok 3 tahun

Mau Tau Cerita2'a?

Check At This Blog!

n_n

Chemical Analys Wanna Be..

Chemical Analys?

Yup..
Analis Kimia
mnurutQ sendiri..
"analis kimia itu profesi untuk menganalisis suatu bahan/ contoh yang didaalamnya terdapat zat2 kimia"

Awal masuk smakbo..
bukan kemauan 'na..
it's my parent's desire..

Saat Tahun ke Satu..
'na belum berasa beradaptasi..
masih kurang klop 'n krg kenal sm dunia smakbo deh..
dengan nilai tb" jatuh gubrak! [baca : nilai jeulek]
coz perkenalan ma yg nama'a Remed.Remed.Remed Mulu..
(so,emg tak usah kaget klw penyaakit itu2 nimbrung di anak" smakbo)
hehe^^

Tahun ke Dua Smakbo..
Udah mulai tau n nikmatin rasanya sekolah deh..
apalgi utk kls 2 tuw saat" lbih sntai n bs maen m tmn..
MAEN.JALAN-JALAN.HANG OUT.NONTON.IKUT ESKUL ( dibaca : krida [nama keren di smakbo] )ya enjoy deh..
walau ada remed..tetep lebih tenang (soalnyaa udah gak aneh..hha =D )
peace^-^v

Kemudian Tahun ke Tiga
wah.wah.wah
shock bgd paas naik kls 3
ya iylah scra langsung sibuk aabiz yg bertubi" oleh TUGAS.TUGAS.ULANGAN HARIAN.MID SEMESTER. UAN.TUK.UAS
o.ow..
parah bgd kn?

aplgi anak asfalten jadi Manusia Percobaan tahun ke 1 TUK di kelas 3.
huhuhu..
tapi alhamdulillah..
kaarena Qt keren [lho?kq gak nymbung?hee^^]
mksd'a krn bantuan Allah SWT.,,Qt" bs ngelawtin smua'a dgn yang t'baik..
ALHAMDULILLAH.


Sekarang Masuk Tahun ke 4
Rasanya Qt bener" diajarin mandiri (mandi sendiri)
jahh,emg klw mandi mah sndri x..
hoho..

mksd'a skrg tuw pljrn teo udah b'kurang n dominan praktek..
yang jls bgd praktek'a tuw Qt" coba sndri..
PKT di semester ganjil
PKL disester genap (
itu kata yg psti bgd dikenal anak kls 4 smakbo..

Pelajaran Berharga.Pengalaman Tak Terlupakan.Kenangan Tak Tergantikan.
Itu Inti semua'a..
Banyak hal yang Oke bgd.Keren.Mengagumkan.Mengharukan.

Layak Warna Pelangi yang beragam..
Itu pula yang Q dapat & Q rasa..
My Luvly school where make me love chemical n make better my future plan
coz i love my live& my world, wanna give contribution to my luvly country...

So, Chemical Analys Wanna Be..
Ganbatte!
^-^v
n_n

Psycolog Wanna Be...

Psikolog?

Apa tuw?
Menurut Bang Wiki "wkpedia"
arti'a "Psikolog
adalah seorang ahli dalam bidang psikologi, bidang ilmu pengetahuan yang mempelajari tingkah laku dan proses mental."

Belajar.aliaz dari hobi baca buku yang berbau (emg buku ad baau'a y?hoho) ttg Psikologi, Motivasi, Mengenal Kepribadian kayak :




Dari buku2 sjenis itu.
ad juga buku La tahzan, ESQ for teens and macem yang ada di lemari buku na atau lmri buku keluaarga yang isi'a "Na_banged"

Dicaampur dengan masa SMP yang asem-pahit-manis dengan berbagai cerita teman" 'na yang buat jdi-in ituw pelajaran hidup b'arti,,maakin buat na semangad mempelajari manusia & karakteristik di dalamnya..
hoho =D
*lebaii y?

tak tau knp,,'na suka n seneng aja klw ada yg suka ceritaa [dibacaa : curhat] hee^^

Dan itulah hidup..
Buat Hidup,Makin Hidup,Dengan b'arti bagi semua'a..
Ayo Qt saling b'bagi cerita..
suka & duka..


I Love Allah SWT
I Love my Friends

^-^v
n_n

Cita - Cita

Setelah melewati berbagai
rintangan,
hambatan,
halangan,

aliaz
pengalaman

hingga 'na berusia 17 tahun nie..( alhamdulillah masi diberi umur =) )
'na interested about :
_psycology
_chemical analys
_photography
_publication
_decoration
_journalistic
_article
_event organizer

seperti aliaz kayak sebuaah buku yg pernah 'na baca..
(lupa judul'a, duwduw)

kalau manusia punya otak yang sebenarnya punya kemampuan lebih dari yang kita tau, pakai, dan rasakan..
dan itu bisa sampai 8 bidaang..
(asli lho,,bukaan karangan 'na =) )

next, by talking about it..
'na wanna tell this world what my dream, my experience, and my action are.
(*lebaii,,hee^^)

Ayo..
Qt capai mimpi & keinginan Qt..
Do the right thing and the best by us to this world!
Ganbatte!
^-^v

n_n

181108

Hari ini...
tgl 181108,,,
utk anak smakbo kls 13 (lho kq bs ada kls 13?) [dibaca : jgn noraak dunx..hee^^]


hari ni hari pertama Pra Seminar Pratik Kimia Terpadu ( PKT ) [ dibaca : racun'a anak kls 4 smakbo ]
lho kq bilang racun?

ya iyalah..
PKT itu Praktik Kimia Terpadu yg maksud'a buat suatu produk :
bisa makanan, minumaan, farmasi, lingkungan & manufaktur..
yang diracik oleh Qt di anaalisis oleh Qt n dikonsumsi sm Qt..


nah..
kedengeran'a bgus bgd kan tuw..udah kyk ilmuwan cilik..
but,u know something?


Qt" ( anak kls 13 smakbo ) kebanyaakan buat produk truz langsung dicobain (dimakn/ dipakai ) dluan...
BELUM DIANALISIS !


giliran udah dpt hsil analisisnya,,,
pada kelimpungan bingung dan nyesel udah cobaain tuw produk..
logam Pb n Cu'a Gede man..
hoho =D


wow.wow.
emg penyesalan itu dibelakang..
so, yaudah tawakal aj sm takdir Qt nanti'a...
tpi usaha bolehlaah kalau pada mau langsung maaem n minum 4 sht 5 smprnaa..
n psti'a b'doa pd Allah SWT.


Smg Diberi Umur Panjang yang Berguna..
Amiin..
^^

Caiio..caiio..Asfaltena_Squad
Seminar,,i'm coming!

walau Temen sekeompok 'na krg kompak n klop..
Smg Pra-seminar & Seminar isna & sklmpok lncar n sukses..
Amiin..

n_n

November 1, 2008

Cinta Seekor Cicak


Cinta Seekor Cicak


Cerita Ini Berasal dari Jepang..

Ketika sedang merenovasi rumah, seorang pemuda coba meruntuhkan suatu tembok. Rumah di Japan biasanya memiliki ruang kosong di antara tembok yang dibuat dari kayu. Ketika tembok itu mulai roboh, dia menemui seekor cicak yang terperangkap di antara ruang kosong itu kerana kakinya melekat pada sebatang paku.

Dia merasa kasihan sekaligus heran. Lalu dia memperhati paku itu, ternyata paku tersebut telah ada disitu 10 tahun lalu ketika rumah itu pertama kali dibuat.

Apa yang terjadi? Bagaimana cicak itu dapat bertahan dengan keadaan terperangkap selama 10 tahun??? Dalam keadaan gelap selama 10 tahun, tanpa bergerak sedikit pun, itu adalah sesuatu yang mustahil dan tidak masuk akal.

Pemuda itu lalu berfikir, bagaimana cicak itu dapat bertahan hidup selama 10 tahun tanpa berpindah dari tempatnya sejak kakinya melekat pada paku itu!

Pemuda itu lalu menghentikan pekerjaannya dan memperhatikan cicak itu, apa yang dilakukan dan apa yang dimakannya hingga dapat bertahan. kemudian, tidak tahu dari mana datangnya, seekor cicak lain muncul dengan makanan di mulutnya.... AHHHH!

Pemuda itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor cicak lain yang selalu memperhatikan cicak yang terperangkap itu selama 10 tahun.

Sungguh ini sebuah cinta...cinta yang indah. Cinta dapat terjadi bahkan pada hewan yang kecil seperti dua ekor cicak itu. Apa yang dapat dilakukan oleh cinta? tentu saja sebuah keajaiban.

Bayangkan, cicak itu tidak pernah menyerah dan tidak pernah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 tahun.

Bayangkan bagaimana hewan yang kecil itu dapat memiliki kurnia yang begitu mengagumkan.

Hikmah'a :

Istilah'a seekor cicak mengjarkan Qt ttg sebuah cinta..

Ketulusan cinta itu mgkn mahal harga'a..
tapi bakal indah rasa'a kalau Qt lakukan..

Karena Hidup lebih Hidup..
Karena Hidup Lebih b'Arti..Jika Qt bisa b'manfaat untuk org lain..
Apalagi membuat kebahagiaaan..

"Jangan Pernah Abaikan Orang Yang Qt Sayangi & Yang Menyayangi Qt"

n_n


October 27, 2008

My LuvLy + Dearest Class (HI-3 in 309)


Kisah Kita
Yang Jarang-jarang
Jadi, Kenang-kenangan
hee ^-^


High Intemediate 3
udah di level ini..
Qt udah nyatu bgd...

dikit" ledek-ledekan..
dikit" hina-hinaan..
dikit" berisik-berisikan..
dikit" crht-crhtan..
dikit" canda-candaan..
dikit" seru-seruan..

y dikit" lama-lama jd bukit-lah..
=)

nah..term ini..
pas Qt puasa..jd suka buka puasa brg d LIA.
psti pd inget menu'a..
air mineral+kurma
pelit bgd y LIA?
hee'

tapi,krna rasa'a jrg bgd event bulan puasa truz buka puasa brg..
'na ajak nak" skelas biez Written Test
sktr 20 0rg..
na ajak 10 ce n 10 co.

eehhh,,tak tw'a yg bs dtg cma 10 org.
1 ce n 9 co.
waduw..kq kbykan co?
kq bs gtu y?
tny Kenapa?

walau hujan m'hadang
walau becek menerjang
walau duit mencekak..
hehe..
tapi..tetep..alhmdulillah acr'a jd jga.








malam-malam,,foto-foto,,seru-seruan,,brisik-brisikan,,n malu-maluin pula..
hha =D
unforgetable moment beibh..
tapi jgn gila dunx..
masa gara" biez acr nie, 'na d blg jd Ketua Genk 309 aj..
wckckckckck :D









FRIEND FOREVER
Dont Ever Forget Unforgetable Moment When We'r together,Friend
Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan
n_n