This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

October 27, 2008

My LuvLy + Dearest Class (HI-3 in 309)


Kisah Kita
Yang Jarang-jarang
Jadi, Kenang-kenangan
hee ^-^


High Intemediate 3
udah di level ini..
Qt udah nyatu bgd...

dikit" ledek-ledekan..
dikit" hina-hinaan..
dikit" berisik-berisikan..
dikit" crht-crhtan..
dikit" canda-candaan..
dikit" seru-seruan..

y dikit" lama-lama jd bukit-lah..
=)

nah..term ini..
pas Qt puasa..jd suka buka puasa brg d LIA.
psti pd inget menu'a..
air mineral+kurma
pelit bgd y LIA?
hee'

tapi,krna rasa'a jrg bgd event bulan puasa truz buka puasa brg..
'na ajak nak" skelas biez Written Test
sktr 20 0rg..
na ajak 10 ce n 10 co.

eehhh,,tak tw'a yg bs dtg cma 10 org.
1 ce n 9 co.
waduw..kq kbykan co?
kq bs gtu y?
tny Kenapa?

walau hujan m'hadang
walau becek menerjang
walau duit mencekak..
hehe..
tapi..tetep..alhmdulillah acr'a jd jga.








malam-malam,,foto-foto,,seru-seruan,,brisik-brisikan,,n malu-maluin pula..
hha =D
unforgetable moment beibh..
tapi jgn gila dunx..
masa gara" biez acr nie, 'na d blg jd Ketua Genk 309 aj..
wckckckckck :D









FRIEND FOREVER
Dont Ever Forget Unforgetable Moment When We'r together,Friend
Sebuah Kisah Klasik untuk Masa Depan
n_n

October 20, 2008

My LuvLy + Dearest class ( ep. HI-2 in 309 )

Kisah Kita
Yg Menegangkan
Jadi Tak Terlupakan
heu =)
Cerita Qt d lanjut lagii....


Suatu hariii...
pd inget tak?
pd tau tak?


Mr. Ady ngjar Qt kyk bysa..
truz Qt d ksi soal bwt d jwb..

soal yg di kasi tuw Gampang BGD..
bnr" mudah..

tapi,,
susah ngejawab'a..
haha =D

emg krn dsar'a males aj c..
jdi'a tb" bbrp anak co b'ide bwt contek jwbn d buku c Mr.Ady

wah",,SALUT BGD deh emg bwt co" nak 309 (wktu i2)
semangat keberanian'a segajah..




tapi syg'a hoki'a lagi se-iprit.
heu'

y iylah..
dari rncna..
ad bagian org yg jaga pintu (tkut c Mr. tb2 dtg)
ad bagian yg catet jwbn dr buku c Mr.
i2 smua gak sesuai sm mimpi nak" bkal lncr..

tapi malah..
tb" c Mr. dtg,,pdhl Qt tak siap+tak sdr
anak" lari pontang-panting
kekanan-kekiri
ksna kmari cri t4 duduk t'deket dh biar aman..


Brakkk!
(tuw meja d gebrak sm c Mr.)
dy klhtn curiga n emosi..
[wahh,,suasana makin menegang]

dag-dig-dug
dar-der-dor
prank-prink-pronk
drink-drank-drunk(lho kq?)

y gtulah dihati udah mkin takut...

akhir'a c Mr. tny :
"barusan ngapain kalian?kenapa pd lari-lari dan ada yg dipintu?!"

aduw,sypa jg coba yg mw jwb tuw p'tnya-an..?!
org udah ketakutan.
tapi truz c Mr. blg :
"jd gak ada yg mau ngaku?saya akan kasih hukuman untuk semu'a"
[dlm hati b'kata : aduw,jgn ksi tgs dunx Mr.,,tgas brusan dr Mr aj mw nyontek k Mr.,,klw d ksi tgs lagi,,hruz lht kmna?heu =)]

aduw",,makin bgg haruz gmn..

tapi akhr'a Tesya angkt bicara...
dy blg klw nak" biez dr kmr mandi n jdi'a pd b'keliaran..
(wlw bhg,utk kebaikan Qt",,ok-lah..heu')

huff..
hufh..

b'syukur..akhir'a bs mereda tuw suasana..tng..tng..
sng'a
peace^-^v

nb : cerita ini b'dasar ingatan,,,mf y klw ad kslhn..mklmlah..nma'a jg manusia..hee^^

hikmah :
" kalau dpt tgs dr guru,,kerjain aj sebisa Qt x y, heu =)
kalaupun mw contek, ke tmn aj x y. hha =D
atau..
lakukan yg t'baik bagi kamu dgn penuh persiapan yg matang,hehe
just kid!"

n_n

October 19, 2008

My LuvLy + Dearest class ( ep. HI-2 in 309 )

High Intermediate 2 in 309

april 2008
(lupa tpt'a tgl brp,hhe)
Qt udah mulai masuk LIA lagi..

Accidently, many people 'bout 8-10 person enter my class..
awalnya gak ngerti tuw knp tiba2 jd byk orang di ruang 309 kan dlu'a cm sktr 8-9 orang yg udah enjoy n pewe deh..
tapi, Qt di kasih tau kalau nak HI-2 (yg selevel) d ruang 202 dipindahin ke 309

wuih,
males donk
bete donk
sebel donk
capek donk..(heu')


y iylah jd rada pada emosi..
kelas yang udah asik dgn tak terlalu byk org
jd penuh (oksigen b'kurang buu,,^^)

so,inti'a jg hruz adaptasi lagi..walau nak" kls 309 ttp jadi tuan rumah..hha =D

yswdlah..mau diapain lagi..kn cma bs pasrah..hhe (ksihan bgd y?)

eeehhhh,,
truz msuk deh teacher'a.
Ady nma'a..so,Qt pgl Mr. ady

gak disangka..
gak diduga..
gak diharap..
gak diminta..(hee')

t'nyta teacher Qt tuw bs diblg t'masuk "killer teacher"
yah..yg nma'a pelajar psti ngerti-lah..
di kelas bkn bs belajar smbil b'main..
tapi jd belajar smbil emosi..
(lho?,,hehe^-^v)
iy..Qt ngambek dlm hati masing" (tapi srg jg terang"an c..hoho^^) gr" krg comfort belajar'a..
secaraa Belajar Serius Bgt Man!!..
di dlam kls tuw rasa'a TEGANG..
huhu xP

oia,blik dlu k anak" yg baru masuk deh..

riris

anak smakbo yg pntr ini ska edit" fto,,ska ng-blog jga t'nyta..punya ade yg les d LIA jg (meuni brgan gtu?biar kelhtn kompak bkn?heu^^)..
tdi'a dy jg tak mau kls Qt disatuin,,tapi lanjud lah..

niken

nah,ce ni jg nak smakbo n kyk'a jd soulmate m riris. kmn2 brg y buu?,,duw,kompak bener euy..ap c rahasia'a? (hha =D)..oia,ce ni pcr'a dudi (duw,'na tak knal tuw pdhl,,?heu7.)

sylmi

ce nak sma1 bgr( baca : smansa) yg baik ni (emg iy y?hee') ni klhtan bgd suka edit" fto'a..trz ska bgd fs-an'a..cment aj smpe 12000an lbih..duwduw,rjin bgd kau cil..(gmn cara'a?) kyk'a tiap wktu d dpn inet y?heu7. tapi, anak ni pendiem lho (pas knal awal),tpi pas ud lma n lmyn dket...t'nyta seru jg..hoho^^

amima
ce nak smansa ni arabian. mksd'a klhtn ad arab"ny deh..cntik,baik, tapi lebih pendiem dr sylmi..dgn wajah arab n rmbut yg gtu amima jd +lucu deh..hehe.

feby
ce ni soulmate'a sylmi (klw bnr,coz srg klhtn brg), n kbtulan emg 1 sklh.feby sklh d smansa jg. anaknya pendiem jg. (duw,kq anak smansa byk yg pendiem c?ada apa sbnr'a d sklh kalian?heu')

ibnu
co ni nak sma1 ciawi (jaauh beda sndri gtu?). y sprti org" umum'a..kdg garing, truz jayus,,tapi prnh nglucu jg kq..hee'. tapi lbih srg dy curhat colongan gtu..hoho^^.

wafi

apa kmu percaya jodoh fahri?(lho kq tb" pertanyan ni? haha :D). slain amima, d kls 309 ni jg ada lagi yg b'tampang arab, yaitu c Wafi. hehe :D. co anak Semau Gue (baca : Sma6 bgr) ni suka diledek "fahri" sm anak2 gr2 tampang'a yg lucu indo-arab gtu. supel, lucu, baik, y enjoy aj-lah tmnan m dy.

edo

co nak sma1 ( baca : smansa ) suka music reggae. lho kq nka smansa lgi?bosen y?..tak tw ni byk nak sma1 di 309 ni..
edo tuw pnter, oke dh english'a. mka'a dy smpet prnh dpt beasiswa tak byr slma 1 term di LIA krn score'a t'tinggi di 1 level se Gedung tuw.y salut dh bro'. tularin pnter'a atu do!oc?

ecca

c eccaa ni jg nak smansa (capek boo bhs sma1 mulu,hho). co ni suka sayur, supel jg, ckup rame, n baik kq.
y gtu deh.d lht dr fto'a c jd Kk yg baik y ca?
bgus..bgus..hha =D


adyth

lht aj deh foto'a..
co ni update bgd ttg techno,,y klw mw tny yg b'bau gadget,tny aj deh k dy (tapi,tak jamin bs di jwb smua y..hha =D )
slian tuw baik jg kq, tak pelit lah n kyk'a suka tom n jerry y dith?coz layout'a i2 truz..heu'

bayu

klhtn kn dari foto'a..
saking cinta'a dy sma hal yg b'bau baris berbaris,smpe foto aj udah kyk sikap jalan paskibraka.hoho ^-^
dy tuw aktif d organisasi n osis smansa coz dy nak smansa.. (duw,smansaa lgi?capai euy tlis'a..yg baca jg bosen kn?.heu')

Qt yaitu:
smua nak" td di atas n nak" 309 yg udah jd tuan rumah ( fenny,ozzie,'na, arby,andry,tesya) melewati halangan, rintangaan, n tantangan belajar sm c Mr.Ady..
heu'
Pernaah ada kejadian yg Qt lewatin brg n memicu adrenalin (ap cba y?pd inget tak?)
yg blm tw,mw tw?

To be Continue..
be patient y..

Its too precious to forget our memories
Friends are Everything
n_n

Struggle is so Beautiful..

Ada Sebuah Kisah..

Telah dua bulan musim hujan berlalu sehingga di mana-mana pepohonan nampak menghijau. Kelihatan seekor ulat di antara dedaun menghijau yang bergoyang-goyang diterpa angin.

"Apa khabar daun hijau," katanya.

Tersentak daun hijau menoleh ke arah suara yang datang
"Oh, kamu ulat. Badanmu kelihatan kurus dan kecil, mengapa?" tanya daun hijau.
"Aku hampir tidak mendapatkan dedaunan untuk makananku. Bolehkah engkau membantuku sahabat?" kata ulat kecil.

"Tentu.. tentu.. dekatlah kemari." Daun hijau berfikir, "Jika aku memberikan sedikit dari tubuhku ini untuk makanan si ulat, aku akan tetap hijau. Hanya sahaja aku akan kelihatan berlubang-lubang. Tapi tak apalah."

"Perlahan-lahan ulat menggerakkan tubuhnya menuju daun hijau.

Setelah makan dengan kenyang ulat berterimakasih kepada daun hijau yang telah merelakan bahagian tubuhnya menjadi makanan si ulat.
Ketika ulat mengucapkan terima kasih kepada sahabat yang penuh kasih dan pengorbanan itu, ada rasa puas di dalam diri daun hijau. Sekalipun tubuhnya kini berlubang di sana-sini namun ia bahagia dapat melakukan sesuatu bagi ulat kecil yang lapar.

Tidak lama berselang ketika musim panas datang daun hijau menjadi kering dan berubah warna. Akhirnya ia jatuh ke tanah, disapu orang dan dibakar.

Wisdom :
"Jika aku memberikan sedikit dari tubuhku ini untuk makanan si ulat, aku akan tetap hijau. Hanya sahaja aku akan kelihatan berlubang-lubang. Tapi tak apalah."
Selembar daun aja bisa gak egois. Rasanya malu jika kita hanya dapat memikirkan diri kita sendiri.Istilahnya, masa Qt sama daun aja kalah? Malu-maluin bgd y?

"daun hijau yang telah merelakan bahagian tubuhnya menjadi makanan si ulat".Sekalipun tubuhnya kini berlubang di sana-sini namun daun yang penuh kasih sayang dan pengorbanan itu bahagia dapat melakukan sesuatu bagi ulat kecil yang lapar.

how beautiful when we can share what we've to other people!
Dy Bahagia = Qt Bahagia
so sweet kan?
hhe^-^


kalau selembar daun aja bisa,knp Qt (
manusia : makhluk Allah yg plg sempurna )gak bisa?
mulai skrg, yuk Qt slg b'bagi ap yg bisa Qt kasih ^-^

karena Hidup itu Pembalasan
Qt baik <--> Kebaikan
Qt ramah <--> Keramahan
Qt memberi <--> Pemberian
-other our action
(although the act isnt replied by someone who we've shared but Believe in Allah SWT ( God ) that we'll get best revenge because of Allah SWT,Al A'dl ( Maha Adil ).


Kayak film yang baru2 ini jadi Favourite Movie of 2008 ( Laskar Pelangi ) : " Memberilah sebanyak-banyaknya, bukan menerima sebanyak-banyaknya."


Take what happened in our life as lesson!
Positive Thinking..
Think..Think..Think..
heu^-^v
n_n

October 12, 2008

My LuvLy + Dearest Class (ep. HI-1 in 309)


309

Lho kq jd 309 biez 304 n 305 ?
so, baca'a hruz dari 304 n 305 y..^^
biar afdol...biar tau 304 n 305 tuw ap? heu :)

'na kdg emg tulalit ( nyadar gtu? hhu :P )
tapi di artikel yg ini emang ada arti lain lho..

That's my third class n insyAllah ( sbntar lagi ) be d'last class for Eng. Adult at LIA Amiin

Kisah ini..adalah,,
Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan..
(caelah,,gr2 'na suka SO7,,lebay'a jdi gni..hhe')

Pertama..
Januari 2008
yup,'na msuk di kelas ini utk level High Intermediate 1

Pas masuk k kelas ini, alhamdulillah 'na udah ad temen sklh..
dy itu Nurul


" seorang cewek yg suka bgd sm arsenal n balap motor,, y kalau ngobrol sama dy ttg itu..wah tak hbiz2 x..hoho..
syg'a pas mau naik HI-2 dy postponed, coz wktu itu Qt kn mw nghadapi UAN. 'na diajak postponed c, tapi Jangan Gila Dunx,,'na kan ru masuk.
masa 'na postponed --> masuk --> postponed --> masuk --> (masa harus postponed lagi?,, kpn lulus'a?,,hhe7 )"

Nah, dari situ 'na kenalan sm anak" yg ada di kelas sana..
[ gak tau deh opini mereka pas 'na baru masuk,, hayo jujur deh kyk gmn sbnr'a? ]

They are..

Eka
" ce yang dulu anaak Semau Gue ( dibaca : SMA6 bgr ) ini punya cita2 jd polwan, n mau masuk k IPDN ( wow,keren beud y pdhl kan jls2 lagi srg pemberitaan kekerasan di IPDN. "

Truz..

Fenny
" ce anak smansa ini suka bgt sama wrna pink ( pinky girl gtu,, hhe').
Dari ujung rambut smpai ujung kaki perhatiin aj deh..
( y tak mgkn smua'a pink atu..hoho xP )
n dari analisis 'na ( duh, 'na udah kyk detectve.. ap emg mirip?,, hha :D.. detectve wanna be )
dy tuw cinta m Zeppelin ( emg apaan c tuw? :) ) "



Ozzie
" ce anak yphb ini emg udah klhtn girly, n tak disangka2 dy pny koleksi barbie lbh dari 30 biji lho (udah kyk mw jualan aj zie?,,hee')
walau klhtn manja tapi dy t'nyta ikut PPI lho..
pd tau kn? Purna Paskibraka Indonesia (tuw jg klw 'na tak slh,, hhoho xP )
nah dari situ personil Qt b'kurang krn dy hrz postponed..huhu.."



Next..

Arby




"co tertinggi di dunia ni..upz,salah dh^^hee',,co t'tinggi di kelas Qt ni nak kesatuan..ni co bnr" tinggi deh..truz dy punya hobi maen basket pula..y tambah mencakar langit aj deh..heuheu (peace by^-^v)
oy, anak ni jg suka main games..tapi tandingan Qt hmpir seri y by...ayo kpn ngadu games lagii..heu"


Tesya


" Co yang satu ini udah jls kan dr fto'a klw dy tuw suka edit2 foto..bahkan jago bgd lho edit2ny..( jgn terbang y..heu..),, bagi2 ilmu'a y T n jgn lupa bg" traktiran'a jg..hho^^
cara yg di ambil co ni bgs bgd.. kerja smbil kuliah ( prospek 'na jg tuw kyk gtu..doain y tmn ^^)
tapi sayang'a krna dy haruz pindah ke bekasi jadi pas d pertengahan HI-2 personil Qt b'kurang lagi..huhu..but,Keep in touch boy.."

Andri


"co anak Semau Gue ( baca : sma 6 bgr ) ni ade kls'a Eka, hobby'a main bsket. cuek abiez org'a. n yg bkin heran doyan bgd tmpg jutek,, padahal mah gliran d blz jutek, dy minta mf'a smpe lebay gtu..hee
tapi ckup baik kq. samaa bgd m c Eka. cita"ny ngikutin jejak sang ayah Jadi Polisi gtu lho..heu'.
tapi asal jgn jdi oknum j y dri..hha =D

Masih ada bbrp anak lain c di HI-1 ni..
tapi karena 'na krg kenal n pas HI-2 pd keluar..jdi cerita HI-1 smpe disini..

Honestly,kelas HI-1 yang hanya b'anggotakan sktr 8-9 orng ini udah jadi kelas yg menyenangkan...

But,Our Journey ( udah kyk mw jalan2 aj? heu') isnt finish yet.

To be Continue...
High Intermediate 2

nb :
Foto 'na ambil dr fs,heu^-^v

Lets Study + Play together guyz..
n Save our memories in ur mind!
U'll never forgetten friend
Luv u aLL
n_n




My LuvLy Class (ep.2)

305

Ini adalah angka lanjutan dari 304

jahh,
anak TK jg udah tau x kalau biez 304 itu 305
hee..

That's my second class at LIA

Setelah postponed pertama 'na..
'na masuk lagi deh buat les di level Intermediate 4 di kelas ini
kelas'a tepat di sebelah kelas yg dulu bgd..hoho xP
jd,tgl loncat dh kalau mau ktmu tmn" lama :)

Untung'a 'na udah punya temen disana..
jdi,tak terlalu ribet buat adaptasi..

Fachriska
Stefani
Eka
K yudhi
n many more..

saat itu Qt di ajar sama Mr. Agus
yg suka+sering ajak main games,right?
se7 kn?

Disini tak terlalu banyak cerita..
Disini 'na tak bertahan lama..

u know why?
coz biez term itu 'na postponed lagi
duw, capai deh..
baru msuk udah hruz postponed lagi..

bysalah orang sibuk..tuntutan schedule yg terlalu penuh

sibuk bljr ( padahal mah..boro" buka buku :) )
sibuk makan ( mka'a na chubby ^^)
sibuk tidur
sibuk main
sibuk"in diri aj..
(sok artis gtu? hha :D )

[pdhal mah,,'na blm bs atur wktu + kecapekan aj]
hehe..

Bye friend..
See you again..

n_n

October 10, 2008

My LuvLy Class (ep.1)

304

tuw bkn sebuah nilai..
tpi angka..
iy udah jls y itu angka?
hha :D
tpi bukan angka togel lho..hoho xP

That's number of my first class at LIA

sjak kpn 'na msuk LIA?
sjak beranjak msuk kls 2 di SMAKBO

n tepat'a

sjak bunda 'na blg "udah kamu msuk LIA aj buat isi waktu sore,daripada di rumah gak ngapa2in.."
(sebener'a krna tak diharapkan di rumaah bkn bun?)
hix.hix.

[duh,lebayy...msa seorang bunda 'na yg amat baik bgtu..^-^]

Pertama masuk c bysalah rada canggung scra itu kls baru..

tapi,karena b'pedoman dr pepatah lama
(halah,ap cobaa?)


Tak Kenal Maka Tak Sayang

Tak Sayang Maka Tak Cinta

'na kenaln sm mereka deh..

They Are..
1. Andika
" seorang cowok anak YPHB ( wktu itu ) yg les karena bukan keinginan dy..tpi paksaan dari ortu..duh,,duh,, Sabar y boy. Mungkin hampir saking bete'a, kalau les dy suka curhat colongan ttg ketidakniatan dy ikut les, hehehe.."

2. Ricky
" anak YPHB pula (ade kls'a dika) yang........duw,yang apa y?..oia,yang kdg tak bawa buku les n syg'a ketauan sm guru, y kena deh dkit" omelan dr sang Mr. "

3. Renny
" seorang cewek yg dlu anak smanda tapi skrg udah jd mhsiswi di semarang..dy tuw yg buat 'na jd kenal m XX ( dibaca : rahasia ) n jd mak comblang gtu deh..kyk'a emg tuw anak seneng+sering jd mak comblang,,hohoho.."

4. Fajri
" co yg satu ini dlu anak smavo (tak tau skrg kuliah dmn,heu..), n stlh lama ( sktr1bln les ) ternyata Qt baru nyadar kalau tmn sd & smp 'na jadi tmn deket'a dy jg. Sadar'a itu krna tb" 'na dpt salam dr tmn sd & smp..wah",,emg kalo gtu beraasa sempit'a dunia ni..huhuhu..,,pdhal mah sangat luas x ^^"

5. Shabz
" ce yg ini tmn'a c renny ( krn 1 sklh ), shabz tuw penyuka softball , tak diragukan deh p'mainan'a (walau ju2r, na blm pernah ntn dy main, hehehe ^-^), tpi jago..anak'a jga gaul n seru dh.."

6. Ganjar
" co mhsswa pakuan (wktu itu) ini klhtan dwsa n y supel gtu deh m ce (ngerti kn? hee' peace jar ^-^v ), taapi dy tuw bae bgd kq."

7. Putra
" klw co yg tinggi ni ketauan bgd pinter'a,,,y asik deh klw d ajak ngobrol..y anak" makin seneng aj kalo dkt ma dy pas ujian.hho..( bysalah anak muda !! Posisi Menentukan Prestasi,,hhe' )

Klau tak slh inget,,
Qt" udah ngerasain di ajar sama :
  • Miss. Fitria ( Miss pipit )
  • Mrs. Florin
  • Mr. Karyano
  • Mrs. Wulan
  • ...
Hayo tau tak diajar sama mereka tuw gmn?

Actually, the personal of my class not only their, but also have another person but i cant remember well.

Masi ad Kk" yg udah kuliah n kerja pula,,bahkan yg udah nikah ad di kls Qt itu..

Kelas yg Seru,
Rame,
Gokil,
Lucu,
Narsis ( udah gak aneh-lah !,, tak narsis tak exist,,wckckck.. :D )

Sayang'a foto" Qt di tangga LIA itu belum sempet 'na copy dr tmn, taapi malah udah kehapus gr2 virus
hix.
hix.
(padahal pas foto d tangga lantai 3 itu udah halangin orang2 mau lewat n buat mereka nunggu lama buat Qt b'henti foto . hha :D )

Mw beranjak k kls 3, terpaksa na hruz postponed deh..
Goodbye guyz..
Hope,will meet u again..again..

Miss u all a Lot ^-^

we'll be success person.
Amiin y Allah

n_n


d'meaning of asfaltena_squad (part 2)

Ini adalah lanjutan cerita kemarin..
SIMAK lho..WAJIB!
(lho,kq maksa y?,,hehe ^-^v )

Tenang aj,,artikel ini tak bersifat memaksa kq..
tpi pasti kamu" penasaran mw baca
(pede bener y? wckckck :D )

Actually,the name of asfaltena not directly formed..
It has many struggle to find that name..
huhuhu..
u know why?

klw kmu" asfaltena_squad pasti tau cerita ada'a pengalihan kekuasaan
(udah kyk kerajaan aj y?hohoho..)

Maaf y..
Cerita ini bukan b'maksud mengenang masa yg mgkn ad yg tak suka...
Hanya sekedar mengingat kenangan Qt saja (halah,,,'na blg ap c?,,hehe)

Untuk pertama kali'a
Asfalten itu diketuai Dery Charismawan
(berasal voting anak" pas masi polos bin cupu" [ peace guyz^-^v ] aliaz masi kls 1)

Kemudian...
Karena sesuatu xxx ( dibaca :sensor)
[ 'na jg gak tw knp sebener'a,,,haha :D ]
pas kls 3, ada voting utk pemilihan ketua baru ( sbnr'a pmlihan ketua atw yg tertua y?,,heu7 )
Dihitung dan disahkan di Kelas 3D (kelas 'na yg dlu lho,,gak pntg y? ^-^) bahwa ketua'a adalaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh..
Muhammad Hafiz
( congrat bro'! )

Bermula dari situ..
Ada warna MERAH MARUN sebagai WARNA KITA
Lambang kayak BADAK BERTARING ( klw bnr,,hehe ^-^v ) yg melambangkan 51

na Luv U aLL guyz..
n_n

October 9, 2008

GC


GC

what's d'mean of GC?
kalau dalam dunia kimia itu c arti'a Gas Chromatography

tapi..sekarang,aku bukan mau bahas kimia ( bosen!!hehe..^-^v)
GC itu..
6 orang ce yang b'gabung jd satu..
gaul'a c Genk lah..(tapi bukan genk nero lho.. :) )

GC tak ada ketua, sekretaris, apalgi bendahara..( y iylah dikira mau buat kelas ad organigram'a,,hoho..)

GC yaitu G***** Ceria
(hanya Allah SWT. & Qt b6 yg tau),,
wckckckck.. :D
that's a secret..
yg t'gabung saat banyak kesamaan Qt menyatu di smp Qt 'cinta

We are..

1. She Imoe7z ( Siti Isnaeni Muthmainnah )


2. Ica (Rizalina Tama Saragi )



3. WoroKdi (Dwi Woro Tias Tuti)



4. Della pooh ( Adella Citra Yuni Puspitasari )



5. Ami ( Gustami Putri Darmaji )



6. Iar ( Mutiara Ayu Jauzak )




Qt adalah Qt
still be urself gilrs...
i'll tell 'bout story of GC more complete in d'other time..
c u..

n_n

October 8, 2008

The Meaning of Asfaltena_Squad ( part 1 )

Asfaltena_Squad
For d'first time u hear that,,maybe u'll confuse similar with me :)
Apa tuw ASFALTENA?

Kalau SQUAD c mgkn udah jls mksd'a kumpulan..

Sebagai seorang yg ada dlm ASFLTENA_SQUAD,,
Aku..
Yang p
asti'a bukan sekretaris ( emg ad y sekretaris'a? ),,hoho..
apalagi jd ketua,,hehe..( y iyalah coz Ketua'a itu Muhammad Hafiz ),,
Aku yang kadang jd moderator Friendster'a ASFALTENA_SQUAD akan dikit share 'bout asfaltena..


ASFALTENA itu..
AkSi Fusi Angkatan Limasatu TEnar & bijksaNA





Kepanjangan Itu menurut beberapa anak angktn 51 smakbo..( diragukan c keaselian arti'a,,hehe ^-^)
Tapi itu tak terlalu penting.
Lnjut lagi y..

Kumpulan anak" ini bemula dari thun 2005 pas dinyatakan masuk Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor..( Sekolah dimana yg kata org" isi'a anak pinter bgd,,kalau org" dgr nama smakbo lgsg "wuih",,n di bilang belajar di smakbo itu kimia aj y?,,haduw..gubrak! kq bs gtu y? wckckck :) )
Aseli bin Resmi jdi'a 51st_SQUAD ni tgl 7 Septembe
r 2007,,07-08-07 ( y lumayan sweet jg nmr'a ),,hehe..
saat cucurag itu Qt menyatu n diresmi-in sm c boz Hafiz deh..



Sampai saat ni di tahun 2008 yang anak"ny udah jd kelas 4 ( emg sekolah yg aneh,,masa ada kelas 4?,,he3..peace bu kepsek ^-^v)
Qt d SMAKBO alhmdulillah dpt banyak bgd ilmu yang bermaanfaat, pengalaman yang tak tergantikan, jg kenangan yang tak terlupakan..(lebay y?,,hehe..),,tpi jujur dr hati lho..
Yg Satu per Satu insyAllah bakaal di ungkapin lagi d blog ini..

to be continue..........
(sabar y ^-^v)

Can Contact with ASFALTEN_SQUAD
fs : smakboasfalten@yahoo.co.id
ym : smakboasfalten@yahoo.co.id
email : smakboasfalten@yahoo.co.id
milis : asfalten@yahoogroups
blog : www.fiftyfirst.blogspot.com



n_n