This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

April 10, 2009

Pesta Demokrasi xD


Hellowww !
Sekarang 'na mau ajak bicarain Pesta Indonesia yang diadain kemaren 9 April 2009
Pasti pada tau , secara itu jadi LIBUR NASIONAL .
Right ?
Apalagi kalo bukan PESTA CONTRENG aliaz PEMILU 2009

Honestly , na lebih setuju dengan cara COBLOS .
TANYA KENAPA ?

Simple aja . Kayak'a kalo CONTRENG itu buang2 tinta banget , coz pasti tambah budget lagi dan itu memungkinkan ada pengkorupsian lagi .tul ga ?
waduw !
klw bicara tentang uang memang ga ad abisnya . hehe :)

Lanjut j . .

Lets See !
It is my Little Finger .hee7
Itu bukti 'na juga ikut partisipasi PEMILU 2009 dunx !
Kamu gmna ?

Sebagai warga negara yang baik , tentunya wajib dunx partisipasi karena negara Qt ini milik bersama . iy ga ?
tapi kalo emang ga dapet surat undangan buat contreng , DONT BE SAD Guyz !
n
Ga usah pake marah2 jg ya

Istilahnya belum rezeki aja !^^v
[ga nyambung ya? hhaha :D]
Dont Worry Be Happy !
Auyo Guyz Qt Jadi Penerus n Pengubah Bangsa ini
Untuk SEMUA yang Lebih BAIK
(n_n)v


April 9, 2009

My Eighteen :)

iii waaaw . . .
ouugghh . .


waktu tuw ga kerasa ya begitu cepat . .
Qt harus hati2 nie pake waktu dalam hidup kita . .


baru aja 'na bahas tentang saat 'na 17 taun ,
but now i wanna share story 'bout my eighteen . hee7

di tanggal 7 Februari 2009 aliaz sekitar 2 bulan yang lalu , na ud berumur 18 taun .
nahh , sekarang 'na juga mau say thanx to everybody who make me happy on February 7,2009
TANYA KENAPA ?


soalnya tepat saat itu 'na bahagia deh . .

di hari SABTU , nak kelas 13 disuruh ke sekolah karena ada pengumumaan penting dari HKI ( Hubungan Kerjasama Industri )


sebelum pertemuan itu , Isna SHOCK aliaz SURPRISE !

COZ di depan HKI tiba-tiba 'na dikasih RedRose
. .
ouughhh . so sweet juga . hehe^^
selain itu ternyata dapet kado juga . .

wahh , orang2 sekeliling isna emang BAIK SANGAT !
Makasi yia . .
biez itu syukuran d PH bareng2 temen2 ( Icahe , Rahma , Ruri , Aya , Fiza , Hana , Riska , & Yuyub ) n Ka winda juga
( teman se- yang tanggal ultah Qt sama , tapi tahun yang beda . Isna di taun 1991 , tapi Winda taun 1990 .maka'a 'na panggil'a Ka Win deh). hee x)



Waktu itu Emang sesuatu yang sangat amat Berharga
Ga salah kalau dibilang "TIME IS MONEY"
Bahkan waktu tidak bisa dibayar dengan Uang !
Yux Qt pake waktu Qt sebaik mungkin !
Na juga lagi belajar untuk itu .
Lakuin yang Terbaik Sebagai Orang Baik Untuk Orang2 Yang Qt Sayang !
Caiio ahh^^ !
n_n

My Sweet Seventeen [ Part 2 ]

Horray ! Horray !

It’s time to me to write , write , write again !

Isna kangen Nge-Blog euy . . sekarang ‘na mau lanjutin cerita tentang My Sweet Seventeen

Masih teringat . .

Tepat Tgl 7 Februari 2008 , na tepat berusia 17 taun .

YEAH hari itu tepat hari minggu .

Awalnya ‘na fikir palingan Cuma ad sms2 n telp2 aj dr temen2 n sdra . .

Tapi ternyata ada yang kasih ‘Surprise Party’

dari c Caecilia , Novi, Juli, Qbotz , and Dery.

Huaahhh.. honestly , tuw surprise udah cukup ketauan .

Secara mereka awalnya telp ke humz ( kyk’a buat kepastian ‘na ada d humz ya? )

Kebetulan pas mau di angkat , eh berhenti telp’a

Next ‘na check nomor telp yang masuk itu dan Alhasil ketauan itu nomor salah satu dari mereka .

Hahaiii xD

[ Muph ya guyz , hati2 klw telp bwt bikin surprise ! Pake Private Numb ya coz Alhamdulillah telp humz na bisa nge-detect telp yang masuk . he .he . he ]

Karena udah tau .

Ya gak terlalu terkejut c pas mereka dateng .

Tapi tetep SENENG banget !

Pake Kue Black Forest ,truz kado yang emang ‘na mau juga . heu

Biez maem kue, tiup lilin, lucu-lucuan cerita tentang ribetnya bikin surprise itu , langsung maem siang aja d humz deh

Na gak nyangka dapet surprise Sweet Seventeen .

Makasi ya Guyz

Betapa Bahagianya , Punya Banyak Teman , Betapa Senangnya !

Betapa bahagianya , dapat saling menyanyangi ^^v

Thanx 4 Everything ya Rabb^^

n_n

January 30, 2009

My Sweet Seventeen [ part 1]

[buat yang sekarang umur >17] langsung deh pada inget usia kamu d 17 tahun
[buat yang sekarang umur <>
xoxoxo^^

Kenapa Seventeen ituw Sweet?

'na bukan lagi bahas "Mengapa Slalu Aku Yang mengalah" aliaz band seventeen teaa...
tapi kenapa kalo ultah pas 17 taun lebih meriah/heboh sampe d bilang sweet?! [gula x yee :)]

mnurut 'na,mungkin mitos dari generasi ke generasi ni udah mewabah parah banged..

Ini gak cuma masuk ke memory otak loe,
tapi udah masuk ke pembuluh darah loe,
truz dialirin ke seluruh tubuh,
dan ampe nyerep k tulang..

*Lebaiii^^

ya,logika'a aj..mungkin karena saat 17tahun tuw masa Qt Remaja dan Puber..
ughhh..So Sweet =)


hueek xP
hehe

ya..lihat fenomena yang ad..

contohnya :
Buat KTP umur 17tahun
Buat SIM umur 17tahun
Aturan bbrpa film 17+
Bagi yang mau ngerokok bolehnya kalo udah umur 17tahun


anybody wanna tell me why seventeen is sweet?!
yeah..i'll be waiting 4 ur answer :)

upz..
i wanna share story 'bout my sweet seventeen with my BFF

to be continue^-^

n_n

Prakerin [ Part 1 ]

Terhitung tanggal 12 Januari 2009

Asfaltena Squad sah menjadi siswa dan siswi Prakerin di berbagai perusahaan yang telah udah jalin perjanjian kerjasama Prakerin dengan SMAKBO ( bahasa'a campur aduk ya? baku gak baku . . haha =D )

Terbilang tanggal 12 Januari 2009 ,

Aku .
Saya .
Gw .
( atau ya kata ganti yang lain juga boleh^-^)
yaitu
Siti Isnaeni M.
masuk Prakerin di PT. Pradja Pharin ( Prafa ) yang merupakan perusahaan bidang farmasi
[ padahal kata dokter,t'nyata 'na punya alergi obat . . kq bisa d farmasi ya?heu ]

gini nie cerita awal'a . .
secara cerita'a masi jadi anak baik yang gak tau dunia luar ( hehe^^)
AsfaltenaSquad dapet penyuluhan yang lengkap dari b'bagai aspek yang ada di dunia kerja..
kayak tentang jurnal2 dan kegiatan2 juga attitude & pembimbing di hari Sabtu tanggal 10 Januari 2009

Tentunya sebelum masuk Prakerin . .
biar lebih afdol . . 'na tanya Kk2 alumni yang dulu PKL d Prafa juga . .
Smsan terus..

pas dateng, sesuai cerita c Kk
Qt masuk tuw k Prafa . Ketemu Satpam . Tunggu Manager .
Qt ( 'na , Ardi, & Risanto ) tunggu di tempat parkir motor . Qt jadi PUSAT PERHATIAN lho !haha :D

aliaz diliatin ma orang2 Prafa [dalem hati gini : "aduw Qt kayak alien aja pada ngeliatnya kayak gitu. Qt juga manusia . =) ]
untungnya, tetep ada slg sapa2 gitu . . jadi suasana'a lbih akrab .

next ,
dipanggil sm Ibu n Bapak Satpam : "De, kalian skrg udah bisa masuk , dateng ke receptionist dan kasi tau maksud kalian ya . Biasa'a ketemu Manager ."
dari situ ke receptionist & truz langsung di pertemukan dengan Ibu Manager . Namanya Ibu Intan . .
Tunggu d ruang meeting'a, ketemu dan di kasi penjelasan deh Prakerin Di Prafa tuw kayak gmn c . .

Inti peraturan'a :
Jam kerja 07.30 - 16.00 wib
Istirahat jam 12.00 - 13.00 wib
Makan Siang dapet dari perusahaan [wuiihh,senang'a^-^ .bagus buat nabung. haha =D ]
Pakaian Lab. pakai yang punya Prafa [oke! tas jd lebih ringan . makasi bu :) ]
Selalu ada pemeriksaan sebelum pulang karena tak diizinkan membawa produk2 Prafa kecuali dengan Izin
Tetapi diperbolehkan bila ingin mengkonsumsi produk Prafa sebanyak2nya jika masi dalam lingkungan perusahaan .

Siap Boz! ^-^v

to be continue =)

n_n

PRAKERIN ( Praktek Kerja Industri )

PRAKERIN atau PKL (biasanya sih di sebut gitu . . yang artinya Praktek Kerja Lapang)
adalah sebuah program yang ada di kurikulum SMAKBO
(aduw serius banged ya bahasa'a . . wckcKck)

inti'a . .
PRAKERIN ituw untuk melatih siswa & siswi kelas 4 SMAKBO siap menghadapi dunia luar yang sebenar'a
(emg slma nie bohong ya? engga koq . . supaya kita tau bekerja di Industri atau perusahaan yang sebenarnya tuw gmn c? )
ya . . istilah'a applikasi'a dari belajar Qt slma ni d Sekolah t'cinta
(t' cinta? gak slh ? hee^-^)

PRAKERIN yang ada di SMAKBO diatur oleh Bidang HKI ( Hubungan Kerjasama Industri )
diantara'a Pak Arief, Ibu Amilia, and team yang mana udah punya koneksi atau hubungan baik dengan banyak perusahaan . .
( wah . . tak bisa di sebut satu per satu . . byk beud. heu7 )

to be continue ^-^v

n_n

January 17, 2009

AMT at SMAKBO [ep.3]

nahh sekarang 'na mau fokus AMT di ruang F

Ruang F yang berisikan 28 orang Cantik & Cakep
dengan nomor urut :
1. Indra Saeful Alam ( Indra Baby )
2. Hadi Samhudi ( Sam )
3. Christian Adi Sucitra ( Adi )
4. Dwiska Corijanata ( Dw )
5. Ricky Sunaryo ( Riki )
6. Melsa Putri ( Menkz )
7. Siti Isnaeni Muthaminnah ( Isna )
8. Ika Putri ( Putri )
9. Aditya Sukma Trijaya ( Adit )
10. Akhlian Fattu Dihaq ( Akhlian )
11. dll *

*nanti dilanjut lagi kalau udah inget urutan'a ya..hee^-^

'na dapet urutan no.7
itu kebetulan banged sama kayak nomor kesukaan..
AMAZING^-^
Qta punya yell" yang setip hari'a ganti lho..
wckckckckck...

buat nak" asfaltena yang denger yell" di ruang F truz sampe kerasa keganggu..maaf ya..
coz sempet ada yang complain gitu karena di ruang F terlalu seru..
haha =D
pizz^-^v

upz..
coba aj nyanyi-in yell" di ruang F dan rasain juga seru'a AMT di ruang F
hehe
tapi harus sesuai sama nada lagu'a ya..
okay?!


Yell” AMT ruang F

1.(Nada Heli)

Kite lagi ngikutin AMT

Bergabung di ruang F

Ni acare bersame-same

Nyok kite buat rame

2.(Nada ondel”)

Nyok kite ngikutin AMT -> T

Teman”Qu di ruang F -> F

Fungky” da semuanye -> nye

Nyok kote buat rame -> me

Rame rame kite bergoyang -> yang

Yang kagak goyang baby doank!


3. Goyang Duyu

Ayo goyang..duyu..bebaskanlah hatimu

Ayo goyang..duyu..simpan saja gengsimu

Asik..asik..AMT emang asik

Asik..asik..Qte yg paling asik

Pak tamin (asik!)Pak Sas (asik!)Bu yeni jugaa asik

AMT (asik!)Ruang F(asik!)Lima satu juga asik..


4. Hari terakhir

· Hari ini adalah hari terakhir bagi kita..

Untuk mengungkapkan jati diri di dunia..

Besok kita akan berpisah& tak kan ketemu lagi..

Karna AMT hanya sekali saja

· Besok kita akan berpisah

Semua yang terjadi pasti dikenang

Semakin lama kita AMT, semakin tau siapa kita..


5. Kita

Disaat kita AMT

Diwaktu Qta tertawa,menangis,merenung di ruang F

Ku coba mengenal diri

Hati dimana,sifat pribadi dapat terungkap dalam hati

Biarlah..biarlah..AMT kan berakhir

Terkenangkan ini sampai di akhir waktu..

Pak tamin bukakan rasa cinta

Dan pak sas berikan rasa sayang

Bu yeni berikan perenungan

Pastikan di F…Lebih baik..^-^v


Dari lagu2nya,kebayang donk seru'a

hehe

Teringat banged di hari Jumat, 9 Januari 2009 (090109) [angka yang oke kn?^-^]
saat Qta baca ikrar itu..haru juga rasa'a
Ruang f keluar paling terakhir gara2 Qt foto2 sekelas dulu..
28 siswa+siswi & Pak Sasono, Pak Tamin, & Bu Yanny

uuuggghh,,
semua'a seru deh..

setelah itu
Asfaltena Squad foto bareng di lapangan nge-bentuk angka 51

AMT yang Indah
Tak Terlupakan
Semoga Apa Yang Kita Cita-citakan T'Kabul..
Amiien y Rabb
n_n

AMT at SMAKBO [ep.2]

huaaaahhh..

udah lama banged gak nge-blog....kangen juga....
hee^^

'na mau lanjutin cerita AMT di SMAKBO yang lebih tepatnya di ruang F

tapi mau cerita arti AMT dulu nie..

AMT
dengan kepanjangan
Ajang Makan dan Tepuk Tangan

kenapa gitu?
Karena makan'a terjamin banged..
buat nak kosan..tambeh seneng aja tuw..hee,,pizz^-^v

eh bukan dehh..
AMT itu..
Acara Menulis Terus..
hoho..biez sering nulis,,jadi singkatan'a bisa gitu deh...heu7

upz,,
actually d'meaning of AMT is Achievement Motivation Training
yeah..
maksud'a Training untuk motivasi berprestasi..
ya kuraang lebaiii gitu deh arti'a..

to be continue^-^
n_n

January 8, 2009

AMT at SMAKBO [ep.1]

Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor

sebuah sekolah yang ada d Jln Binamarga 1
telah berganti nama 3 kali yaitu SAK-SAKMA-SMAKBO

waduw..
koq malah cerita tentang smakbo gini?
sebenarnya gak gitu koq..
hanya ingin bilang..
SMAKBO adalah slh satu dari 5 sekolah di bawah Departemen Perindustrian yaitu SMAKPadang, SMAKMakasar, APP, AKA dari 63 sekolah yang ada di bawah DepRin

wow!salut dunx buat SMAKBO yang konsisten melaksanakan AMT tiap tahun..
keren.keren.

knp 'na berani bilang keren?
Karena sejujurnya 'na tulis ini d hri ke 4 telah menjalani AMT
so,udah tau sedikit ttg AMT jadi emang AMT tuw keren

mau tau gmn cerita isi dr AMT?

wahh..
gini nie..perhati-in baik-baik!!
hoho^-^


JANGAN HARAP diceritain ya..
Bukan 'na pelit atau gak sayang & gak cinta..[lho?!?!?!?/!?/!?!!?hee]
soalnya GAK SERU & GAK BERASA SEBELUM TEPAT WAKTU'a kamu bakal rasain itu juga..
ya..camkan itu!!
[lho kq jdi nada galak?!hee]..gak galak koq..
cumaa sekalian ingetin aja kali ya..
AMT hanya SEKALI seumur hidup
tiap sesuatu yang GAK TEPAT WAKTU'a udah DIUNGKAP itu jadi GAK SEMPURNA / MURNI

mau kan apa yang kita tau itu sempurna atau murni?!
contohnya aja..
kalo ayam bertelur..tapi sebelum telur itu matang pada waktunya truz udah kita ambil aja..
so,telur ayamnya gak enak kayak yang seharusnya kan?!

Therefore,u have to patient for that..

Actually,i wanna share story 'bout AMT at F room
curious how noisy,hillarious, unique and happy there?!
[mf y bila terjadi kesalahan dlm penulisan..hee]
check this out!


( to be continue^-^v )

n_n

*mf jika ad slh, crta ini b'dasarkan ingatan

January 4, 2009

The Real Winner ( Gak cukup 1x ) [part 2]

Lanjutan

Untuk pemenang bid. Pendidikan
adalah :

Angkatan 51"
maju lagi..perwakilan maju..

" Sekarang...yang paling ditunggu-tunggu..pengumuman pemenang JUARA UMUM PORSIP '89 yaitu angkatannnnn

(sebelum disebut juga sebenarnya udah tau.coz Qt udah hitung emasnya.hehe..)

Juara'a adalah :
angkatan..
Lima..
Lima..
Lima..


Lima Satu


huaaahhh..
riuhnya gak nahan..

Lagu yang bysa dilantunin sama 51 (pke nada yg bener y baacanya..hee)
"Menang euy menang...Menang euy menang...yo ayo..ayo 51..Kita Harus Menang^-^ "

anak2 51 langsung naik k panggung utk foto2 bareng lambang 51 n piala2 yang diraih..
dengan 21 emas dari sekitar 46 emas yang ada kita raih..

wuaah..unforgetable moment..
Luv it So^-^

oia,mengutip dari sebuah Teriakan aliaz ShoutOut d Fs [dibaca: Friendster]( anak gaul psti tau,,yang gak tau b'arti?! yaswdlah..hee..peace^-^v) salah seorang senior [dibaca : Kk kls] dari quantum (ang.50) yaitu Ka Muhammad Ariansyah yang cocok banged sm aksi asfaltena
"
Just say whatever do u want to say..I just keep in silent n let us see who laughes at the end.."

Yeah..untuk KEDUA kalinya ASFALTENA_SQUAD jaadi pemenang PORSIP
Semangat yux ade2 kelas ( angstrom, naftalent, negatron, dst ) supaya bisa kayak asfaltena yang kompak & bisa jadi JUARA UMUM PORSIP 2 x
& yang penting main sportif, jujur, & enjoy with the games
Malaikat juga tau sipaa yang jadi juarany
okay?!

Makasi Byk y Rabb 4 everything
n_n

*maaf bila terjadi kesalahan dlm penulisan nama & gelar
*foto akan menyusul^-^v

The Real Winner ( Gak cukup 1x ) [part 1]

Yeah..

cerita ni sebenarnya lanjutan dari artikel " Santai (Kalah tuw apa c?) "
udah baca blm?
kalau blm,,disarankan dengan sangat..baca dulu deh..
biar nyambung..hee

okay..
pada akhir tahun aliaz tanggal 31 DESEMBER 2008 sekitar pukul 19.50 WBS ( Waktu Bagian Smakbo ) diumumkan oleh Bapak Yudi dari bagian Kesiswaan bahwa :
"Angkataan 51 diakui SOLID!"

yoi paak..emang solid banged..( sorak-sorai angkatan 51 d dlm gedung gsg.berisik banged!hahai..)

"maka dari itu..
Untuk yang belum mengumpulkaan data untuk AMT cepat mengumpulkan!"

GUBRAK!
GUBRAK!
GUBRAK!

owh..Come On pak yudi! ni lagi moment pengumuman juara porsip..
jangan umumin yang kayak gitu dulu dunx..hee

"Y makanya sabar dulu atu sabar... kan ini juga nyambung tentang angkatan 51 juga"

Sekarang diumumkan dari pemenang tiap bidang..
huhuhu..
Asli bin jujur..tuw gsg rame banged tepatnya karena 51 yang menguasai..padahal isi'a lebih banyak ade kelas..
wckckckck..
[sabar y de punya Kk2 kelas sekompak Qt..hoho^-^v]

" Untuk bidang Olahraga dimenangkan oleh :
(jeda dulu..sengaja buat angkatan 51 gak sabar...hee)
Angkatan 51"
yeah..maju-maju..perwakilan maju.."

" Selanjutnya bidang Kesenian dimenangkan oleh :
Angkatan 53"

yup...ade kls..ok-ok..gapapa..secara anak 51 tuw baik hati,,tidak sombong,rajin b'hutang (lho?hee) raajin menanbung maksudnya,truz suka berbagi, dan cinta damai pasti'a..
jadi..Knp gak bidang kesenian ituw d kasi k ade kelas ?!

lagi pula..alasan sebenarnya angkatan 51 gak jadi pemenang bid.Kesenian karena 51 GAK DAPET pelajaran Seni Budaya ( right guyz?! )
hahaha =D
ngeles banged y?!

yasuwd..
lanjut..

(to be continue^-^)

n_n