Hellowww !
Sekarang 'na mau ajak bicarain Pesta Indonesia yang diadain kemaren 9 April 2009
Pasti pada tau , secara itu jadi LIBUR NASIONAL .
Right ?
Apalagi kalo bukan PESTA CONTRENG aliaz PEMILU 2009
Honestly , na lebih setuju dengan cara COBLOS .
TANYA KENAPA ?
Simple aja . Kayak'a kalo CONTRENG itu buang2 tinta banget , coz pasti tambah budget lagi dan itu memungkinkan ada pengkorupsian lagi .tul ga ?
waduw !
klw bicara tentang uang memang ga ad abisnya . hehe :)
Lanjut j . .
Lets See !
It is my Little Finger .hee7
Itu bukti 'na juga ikut partisipasi PEMILU 2009 dunx !
Kamu gmna ?
n
Ga usah pake marah2 jg ya
Istilahnya belum rezeki aja !^^v
[ga nyambung ya? hhaha :D]
Dont Worry Be Happy !
Auyo Guyz Qt Jadi Penerus n Pengubah Bangsa ini
Untuk SEMUA yang Lebih BAIK
(n_n)v















