Heyya, punya pengalaman baru lagi ni selama jadi anak jakarta, hhe
Selasa 20 Juli 2010
Disuruh ke kampus ada acara mau shooting acara TVRI gitu.
Oke, dateng ke kampus. But, Omw, ada sms ajakan buat ke Balai Sarbini soalny ada undangan nonton Liputan 6 SCTV Award.
Hmm, berhubung diliat waktunya mungkin ga bentrok. Okelah usahain dateng buat dua-duany. hhe
Sampe kampus.
Ohh, NO. Daku dateng cukup ontime. Shooting TVRI yang dibilang sekitar pukul 9. Hmm, belum mulai juga sampe jam 10.
Langsung kabarin kakak senior yang ajak ke Balai Sarbini jam 11 buat ikut.
Senior pun datang menjemput dan caooo dari kampus sekitar setengah sebelas. Which is its mean gak jadi ikut acara TVRI. Oke, so sorry TVRI, see you :D
Omw to Balai Sarbini.
Oyeaah, its my first experience again ! hhe :D
This is default featured slide 1 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
This is default featured slide 2 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
This is default featured slide 3 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
This is default featured slide 4 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
This is default featured slide 5 title
Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.
July 24, 2010
July 15, 2010
Listrik Mati, dan Terjebak di Lift :( #firstexperience #trauma
Oke, masih teringat banged dalam benak ini.
Dan untuk pertama kalinya, saat listrik mati, Na tengah berada di Lift.
Tanggal 12 Juli 2010. Senin. Di Kampus. Sekitar Pukul 13.00.
Listrik sempat mati di kampus. Entah dari PLN atau lagi konsleting.
Dan untuk pertama kalinya, saat listrik mati, Na tengah berada di Lift.
Ohh, God, Ya Allahu Rabbi...
Ini bener" pengalaman pertama, but i got the taste :(
Memang kampus dalam minggu ini sudah cukup sepi soalnya sudah beres UAS yaa.
Holiday hey holiday ! Ummm, lagi-lagi liburan semester yang bukan libur. huhu....
Daku dan seorang senior ( baca : ka shafi ) dari sekretariat yang berada di lantai 5, mau ke Basement1.
Yaaaa, itu membutuhkan waktu yang cukup lama ya untuk sampai di Basement1.
Tak pernah di duga sebelumnya. Bahwa saya akan punya pengalaman kayak gini. Huaaaaaah.
Di Lift asyik ngobrol, tiba-tiba listrik mati, GELAP. LIFT TAK BERGERAK. Saling pegangan !
Lama kelamaan bergerak sendiri tanpa kita tahu akan kemana *disitu bener-bener..Ya Allah..sungguh pasrah..
June 25, 2010
Heyy, Semut. I Love You :)
Aku suka semut. tanya kenapa ?
Awalnya karena nama. Nahh lho, bingung ! Kalo nama pemberian orang tua ini disingkat, bisa jadi semut.
Siti Isnaeni Mutmainah = Semut, bisa kan ?
Hha, pemaksaan yang gak nangung-nanggung. Yaa begitulah, lagi iseng buat email trus mikir aja.."apa ya user id yang pas ? Jadilah terbersit nama sendiri yang dibuat mirip semut." Jadilah User Id, Shemuth . Yess, Success !
By the time, mikir-mikir secara gak sengaja. Lagi ga mau mikirin tugas kuliah, jadi begini. Mikir Filosofi dari semut. Ahhayy..Kayak Cabe, kecil-kecil cabe rawit. Semut, kecil-kecil juga oke. Googling dikit, dapat ini semut yang menginspirasi. Check this out !
June 21, 2010
Im Here because I Care .T_T
Aktivis perdamaian berkebangsaan Amerika Serikat Rachel Corrie, baru berusia 23 tahun ketika sebuah buldoser Israel melindas tubuhnya pada 16 Maret 2003. Tujuh tahun kemudian, sebuah kapal pengangkut bantuan kemanusiaan yang dinamai sesuai namanya, MV Rachel Corrie, siap melanjutkan jejaknya membantu rakyat Palestina.
Ketika dia masih berusia umur 5 tahun sudah menunjukkan sifat kepeduliannya. Dan hal seperti ini yang patut ditiru dan dibanggakan.
Tidak perlu menjadi rakyat suatu negara untuk bisa berempati terhadap penderitaan mereka. Hal itu dibuktikan Corrie, seorang aktivis asal Olympia,Washington, AS yang menjadi martir ketika berusaha memblokade jalur dua buldoser dan satu tank Israel, yang akan menghancurkan perumahan lokal Palestina, Samir Nasrallah.
Bungsu dari tiga bersaudara yang menjadi anggota International Solidarity Movement (ISM) tersebut, terbunuh di Jalur Gaza selatan di Kota Rafah, saat sebuah buldoser militer Israel dengan sengaja meluncur tepat ke arahnya dan melindas tubuhnya. Menurut seorang dokter bernama Ali Mussa yang merawatnya, Corrie tewas dengan luka-luka di kepala dan kaki.
''Ia sedang berada di jalan yang akan dilalui buldoser tersebut. Jelas-jelas pengemudi buldoser itu melihatnya dan langsung menabraknya. Dia terlindas di bawah kendaraan itu,'' kisah Joseph Smith, seorang rekan aktivisnya.
Bungsu dari tiga bersaudara yang menjadi anggota International Solidarity Movement (ISM) tersebut, terbunuh di Jalur Gaza selatan di Kota Rafah, saat sebuah buldoser militer Israel dengan sengaja meluncur tepat ke arahnya dan melindas tubuhnya. Menurut seorang dokter bernama Ali Mussa yang merawatnya, Corrie tewas dengan luka-luka di kepala dan kaki.
''Ia sedang berada di jalan yang akan dilalui buldoser tersebut. Jelas-jelas pengemudi buldoser itu melihatnya dan langsung menabraknya. Dia terlindas di bawah kendaraan itu,'' kisah Joseph Smith, seorang rekan aktivisnya.

June 19, 2010
Kuliah online Jakarta - Jerman #fisrtexperience :)
hehe..
cerita ini adalah cerita yang noraaaaak bener tapi asyiiik. hhe
tanggal 17 Juni 2010
lagi makan sore di tenda biru kampus sama icha..
ehh #ujugujug dapet sms gtu dari nmr +49xxxxxxxx
bingung aja pas pertama dapet, " ini nomor apaan ?" hha. dasar daku neng dari desa bogor gtu yaa, jadi norak aja..hha
and then, baca isinya..ehh, ini sms dari dosen, secara bahasannya mau kuliah.
dan jelas aja..ini Dr. Chaidir yang lagi aya di Jerman. Pastinya tuk cocokin jadwal mau kul online video lecture Jerman - Jakarta. hohoyy..seruu pisan dapet sms dari luar negeri ( now, jerman ) #noraktapibeken :D
cerita ini adalah cerita yang noraaaaak bener tapi asyiiik. hhe
tanggal 17 Juni 2010
lagi makan sore di tenda biru kampus sama icha..
ehh #ujugujug dapet sms gtu dari nmr +49xxxxxxxx
bingung aja pas pertama dapet, " ini nomor apaan ?" hha. dasar daku neng dari desa bogor gtu yaa, jadi norak aja..hha
and then, baca isinya..ehh, ini sms dari dosen, secara bahasannya mau kuliah.
dan jelas aja..ini Dr. Chaidir yang lagi aya di Jerman. Pastinya tuk cocokin jadwal mau kul online video lecture Jerman - Jakarta. hohoyy..seruu pisan dapet sms dari luar negeri ( now, jerman ) #noraktapibeken :D
June 17, 2010
Oupz, ISENG nyaaa :D
Iseng iseng iseng.
Ga tau kenapa..iseng banget deh daku jadi orang.
Iseng" ikut inii, alhamdulillah dapet.
Iseng" ikut dftr ituu, klik", alhamdulillah jadi.
Ikuut democrazy !
ketemu Pak Mucle :D
Truuss ada juga iseng paling kurang kerjaan.
Iseng" buat grup Asfaltena di FB, eehhh jadi rame buat aktivitas temen", alhamdulillah ada gunanya..
Iseng" buat grup SMP PUSPANEGARA, ehh rame kumpul deh bocah" en alumni"..hhe, jadi juga bikin acara buka bersama akbarnyaa 11 angkatan..ajang reunii..uhhuyy senangnyaaa :)
Iseng" buat grup UAI 2009, ehh jadi kenal banyak petinggi BEM gara" diinterogasi buat grup itu..hha, iseng" berhadiah.
Ga tau kenapa..iseng banget deh daku jadi orang.
Iseng" ikut inii, alhamdulillah dapet.
Iseng" ikut dftr ituu, klik", alhamdulillah jadi.
Ikuut democrazy !
ketemu Pak Mucle :D
Truuss ada juga iseng paling kurang kerjaan.
Iseng" buat grup Asfaltena di FB, eehhh jadi rame buat aktivitas temen", alhamdulillah ada gunanya..
Iseng" buat grup SMP PUSPANEGARA, ehh rame kumpul deh bocah" en alumni"..hhe, jadi juga bikin acara buka bersama akbarnyaa 11 angkatan..ajang reunii..uhhuyy senangnyaaa :)
Iseng" buat grup UAI 2009, ehh jadi kenal banyak petinggi BEM gara" diinterogasi buat grup itu..hha, iseng" berhadiah.
May 14, 2010
Alangkah Lucunya :)
12.05.10
Oughh..Jadi hari rabu yang membingungkan.Seperti biasa, jika libur tiba Squadron punya acara yang udah direncanakan. Ya ya yaa..Pasti menarik !
Berkali-kali sms masuk ke ponsel dengan beda-beda orang namun ajakannya sama. Ohh, Yaa Rabb DUFAN !
Uhh, sebenernya mau banged ikut ke Dufan apalagi bareng squadron. Perjalanan apapun, Menyenangkan !
Tapi Hidup itu Pilihan.
Rencana pribadi tetap jadi prioritas. Mau nonton,nonton, dan nonton !
Karena penat Jakarta :P. Hikss..Yeaah, mau menghabiskan waktu seharian di Bogor, Bogor, dan Bogor.
Alhasil semua ajakan ke dufan Na tolak dengan sepenuh( terpaksa ) hati, hhe :D
13.05.10
Libur hari ini mau nonton & nonton !
Aseeli udah lama ga nonton, bukan hobii memang, tapi kadang bener" perlu untuk me-REFRESH otak ini supaya melebihi keadaan garam yang lewat jenuh. :)
Awalnya ga mau ajak siapa-siapa, karena ga mau buat repot orang lain atau diri sendiri. Dan kadang perlu sendiri untuk senaaang.
Tapi iseng ajak Inez, oke..Caww..
Botani Square
11.00
Okee..Udah beli tiket dan tunggu Inez deh - - -
Alangkah Lucunya ( Negeri ini ) 12.30
dengan modal sedikir gambaran cerita tentang Seorang Sarjana yang belum dapat pekerjaan dan mengejutkannya mendapat pekerjaan dengan menyesuaikan keahlian managementnya di sekumpulan pencopet ??? Pernah adakah hal macam itu ? hhaha..
Yeaah, Great mameeen !
Komet, yaa aku suka dia^^. Dari namanya unik, filosofinya jga oke, good-looking, baik, lucu, sederhana.Hhaha sihir apa yg membuat Na error gini ?
Oughh..Jadi hari rabu yang membingungkan.Seperti biasa, jika libur tiba Squadron punya acara yang udah direncanakan. Ya ya yaa..Pasti menarik !
Berkali-kali sms masuk ke ponsel dengan beda-beda orang namun ajakannya sama. Ohh, Yaa Rabb DUFAN !
Uhh, sebenernya mau banged ikut ke Dufan apalagi bareng squadron. Perjalanan apapun, Menyenangkan !
Tapi Hidup itu Pilihan.
Rencana pribadi tetap jadi prioritas. Mau nonton,nonton, dan nonton !
Karena penat Jakarta :P. Hikss..Yeaah, mau menghabiskan waktu seharian di Bogor, Bogor, dan Bogor.
Alhasil semua ajakan ke dufan Na tolak dengan sepenuh
13.05.10
Libur hari ini mau nonton & nonton !
Aseeli udah lama ga nonton, bukan hobii memang, tapi kadang bener" perlu untuk me-REFRESH otak ini supaya melebihi keadaan garam yang lewat jenuh. :)
Awalnya ga mau ajak siapa-siapa, karena ga mau buat repot orang lain atau diri sendiri. Dan kadang perlu sendiri untuk senaaang.
Tapi iseng ajak Inez, oke..Caww..
Botani Square
11.00
Okee..Udah beli tiket dan tunggu Inez deh - - -
Alangkah Lucunya ( Negeri ini ) 12.30
dengan modal sedikir gambaran cerita tentang Seorang Sarjana yang belum dapat pekerjaan dan mengejutkannya mendapat pekerjaan dengan menyesuaikan keahlian managementnya di sekumpulan pencopet ??? Pernah adakah hal macam itu ? hhaha..
Yeaah, Great mameeen !
Komet, yaa aku suka dia^^. Dari namanya unik, filosofinya jga oke, good-looking, baik, lucu, sederhana.Hhaha sihir apa yg membuat Na error gini ?
April 18, 2010
15 April
15 April 2008
Yaa itu dua tahun lalu.
Aku bukan seorang pengingat tanggal yang baik, namun entah..aku masih ingat tanggal itu.
Sore itu dia, sahabatmu..menanyakan keberadaanku dan kehadiranku..
Jleepp !
Ponsel tak bisa digunakan, jadi aku tak menghubunginya lagi.
Malam harinya, yaa dia kembali menanyakan keberadaanku..Sepertinya memang ada yang benar-benar dia sampaikan. Namun akhirnya dia katakan lusa kita perlu bicara.
Dan aku berada dalam posisi tidak tau apa yang sedang terjadi dan akan terjadi. Sungguh.
Lusa setelah itu baru aku tahu apa yang terjadi malam itu.
April 15, 2010
MOTION (part 2) =)
Berlanjuuuut masuk villa.
Kitaa berbagi kamar.
Na, Ochi, Dara, Chae langsung ambil kamar tengah banged.
Alasannya adalah tanpa alasan. Secara lepas sepatu langsung ketemu kamar yang itu. Eh eh, ada deh alasannya..
Karena kamar itu deket cermin. wkwwkkw :D. Engga donk..Tanpa alasan koo :D
Peserta di suruh rapi", & bersih" truz langsung k mesjidnya deh -> Shalat -> Makan -> Materi 1
Oughh menn, udah malem tapi ada materi ternyata. Abiss makan kan jadi ngantuk, -_-' zzzzz. Oupz, tapi kalo di kira bakal jadi tidur, SALAH besar. Taukah kamu yang isi acara siapa ? Na juga lupa siapa namanya. hehe.
Yang Na inget tuw..Materi ukhuwah. apa itu ukhuwah ? Pegangan. hha, gara-gara terinspirasi gambar yang lagi terbang tea.
Ta'aruf, ta'awun, de el el. Beliau isi acaranya kocak banged deh. LUCU. ( mana ya dokumentasinya ? sayaaang ga ada..huhu.. )
Tadinya ngantuk, tapi ga jadi soalnya ada acara tuker barang berharga. Pas HP ga d tuker, ehh malah di minta sama beliau. ckckcckck..
'Kitaa kesampingkan dulu yaa Hp+ Laptopnya.. Ga berharga kan ?' Hhe Baguuusss :)
Malem berlalu..
Pagii hari
10 April 2010
Yupz..kita mau Outbound..asyiiik.^^v
MOTION (part 1) =)
Berawal dari ajakan senior Kaa Shapi dan Ka Boiimm..ada acara yang namanya MOT1ON ( masa orientasi tingkat satu organisasi ).
Diajak deh buat ikut. Bayar 50ribu buat 3hari 2malem di cikretek, sukabumi.
Diajak deh buat ikut. Bayar 50ribu buat 3hari 2malem di cikretek, sukabumi.
Ough..asyiik ni mau jalan2 pas weekend. Ehh, ternyata dibayarin Prodi Biotek karena delegasi. How Lucky It Is...^^
9 April 2010.
Berangkat sore dari kampus, pake acara pembukaan dari kampus dulu pastinya.
Nahh, disini ni yang agak buat 'shock'.
Pak wakil rektor baru tau acaranya pas kita lagi pembukaan. Ohh God, knp bisa gini ? Kaget aja jadinya. Kirain ni acara ada apa2 gtu.hehe
Akhirnya..pelepasan kita ke sukbumi dengan support yang oke punya deh. Pak wakil rektor dukung banged :)
Jadii, peserta yang ikut
Cowo (FST semua euy) : Iyunk, Sandy, Sam, Majeed, Bekti, Fajar.
Cewe ( beragam donks, kita kan kreatif^^) : Ochi, Chae, Dara, Ira, Hikmah, Na , truz ?!?
Dijalan..
Hhe..kenalan dulu deh sama yang belum kenal..
April 9, 2010
What should i do ?!?
Aku terfikir karena aku teringat.
Aku teringat karena rasa bersalah ini masih ada.
Aku teringat karena belum memenuhi permintaan kecilmu.
Aku teringat karena hal-hal yang biasa kau lakukan.
Aku teringat karena kau katakan kita sefikiran. ( ohh, really ? )
Aku teringat karena kau yang pertama mengakui pada semua bahwa kau sahabatku.
Aku teringat karena kau sahabatku.
Namun, apa iya benar kita masih bersahabat. . .
jika aku belum bisa memenuhi pinta sederhanamu itu ?
jika aku masi terdiam atas ajakan berbicaramu ?
Sejujurnya..
April 8, 2010
Bionique's Diary 1 : Goes to Halimun !!! :)
Bionique adalah kependekan dari Bitechnology Nine Unique & Qualified.
Sebutan itu buatan Na pribadi. Haha :D
Secara nama panggilannya biotek 2009 aja, jadi kurang gimana gitu..
Ada cerita seru nii di semseter kemarin ( semester 1 ), temen-temen seangkatan Biotek 2009 yang kita sebut saja Bionique dapet matkul Biologi Umum.
Prof. Anwar nama dosen matkul itu yang baik hati dan amazing deh cara ngajarnya..hehe
Saking baiknya..baru semsester 1 aja kita langsung di ajak jalan2 ke Taman Nasional Gunung Halimun..
Ohh yeahhh..Asyiik nii asyikk..Jalan-jalan ke alam bebassss...Bebass dari Polusi Jakarta. Hha :D
Kita jadi 5 kelompok : ada yang meneliti serangga, kupu-kupu, lumut, liken, dan kodok.
Haha..
seru banged semuanyaa..
Perjalanan kita bareng anak UNJ soalnya kita dosen kita sama.
Jadi kita dititipin deh ke mereka..Jadi mahasiswa titipan ? udah gede gini masi dititipin ! hha, ckckck..
April 7, 2010
Kenapa kuliah disini ?! :)
SMAKBO, jelas merupakan sekolah kejuruan dengan penjuruan KIMIA.
Yeahh, tahun 2009 alhamdulillah lulus smakbo dengan nilai cukup baik.
Juni 2009, INJURY TIME.
Mau kuliah ? kerja ? atau kuliah sambil kerja ?
yaahhh..itu lah point" pilihan yang BEDA dari anak sma.
Awalnya mau kerja sambil kuliah.
Jadi memanfaatkan ilmu yang didapet di SMAKBO diaplikasikan langsung ke Industri.
Kalau kerja, tentunya kemungkinan besar kuliah dengan ekstensi non-reguler.
Istilah sekali merengkuh dayung, dua-tiga terlampaui.
Tapiii trus di kasi kesempatan sama Orang tua untuk mencoba melanjutkan ke Perguruan Tinggi Negeri.
Alhamdulillah. Ohh. Love You Soo Bun' n Babe :)
Yeahh..
Dengan keinginan masuk Psikologi yang berbasis IPS.
okee..dicoba..
Belajar, Latihan, Beli Buku IPC ( IPS+IPA)
Berbasis IPA harus k IPS dlm waktu 5 bulan ?
eitsss, memang ga gampang,
Karena mau dapet Psikologinya namun diizinkannya untuk ambil Teknik Kimia, yaaa apa daya ambil IPC.
Buka sok kuat, tapi yaa 'entahlah' hehe.
Mencoba SIMAK UI, UTUL-UGM, UMB, & SNMPTN dengan prioritas Psikologi dan Kimia menjadi pilihan kedua ternyata keputusan yang salah.
Yaaa, mungkin itu yang dimaksud " Apa yang kita inginkan belum berarti itu yang terbaik."
Belum dapet SIMAK, nangis !
Belum dapet UTUL, nangis !
Belum dapet UMB, nangis !
Beum dapet SNMPTN, nangis !
Haha..kalo inget itu cengeng banged. Tapi saat proses itu BENER-BENER Kerasa yang namanya Pengorbanan itu Harus Kerja Keras.
Down. Ga tau apa lagi yang harus dijalani.
Bahkan nangisnya ga cuma sehari saat itu. Tapi berhari-hari. huhuuu..
Bahkan nangisnya ga cuma sehari saat itu. Tapi berhari-hari. huhuuu..
Fortunately, punya bun n babe yang super bae, sahabat yang care, temen" yang support, bisa cukup tenang menjalani masa sulit saat itu.
Tapi..teringat banged Tanggal 7 Agustus 2009.
ada pengumuman Universitas Al-Azhar Indonesia, yang aku coba diam2 di bulan Juli 2009 tanpa ada teman2 yang tau karena cuma iseng mencoba dari ajakan senior.
Ohh God.Unforgetable Moment. Alhamdulillah.
Lulus disitu.
Biotechnology Universitas Al-Azhar Indonesia
Makasii banyak yaa Rabb'
Memang benar hadits yang satu ini :
"Innallaha Ma'a Shabirin" = "Orang Sabar diSayang Allah SWT"
Allah selalu kasi yang Terbaik tuk hambanya...
Allah selalu sayang sama hambanya..
Ya Rabb..Ya Rahman..Ya Rahim..
Jauhkanlah aku dari setan-setan yang terkutuk *doa dari smp* :)
Aku, yang ingin selalu sayang pada-Mu.
Do d'Best !^^v
tuk renungan Aku yang bukan siapa-siapa
:)
Kemana Saja ?!
Ahhh...
kesal ,
marah,
bosan,
bodoh.
Kemana saja selama ini ?
Long time no see my blog :(
Maaf bloggie, kesibukan yang 'ga jelas' di sekolah, kampus, jalanan Jakarta-Bogor yang mejadi rutinitas dalam satu tahun ini, juga karena situs jejaring sosial membuat terlarut dan lupa ini.
Bukan hanya blog ini, tapi bahkan sahabat.
How bad this is :(
Huffh..
Im really sorry :)
Starts have fun have fun have fun with my best friend and go-blog, go-blog, go-blog again !
Yeaaaahh, semangad itu muncul lagiii !
Akuu senang.
BALANCE !
Yaa..keseimbangan itu kuncinya..
Jika kamu sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila kamu sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesanmu.
Yeaaah, Make It Balance !
Berceritaa tentang apa yang kita alami, kita lihat, dan kita dengar diMULAI kembaliii dengan Semangad MENGGEBU :)
kesal ,
marah,
bosan,
bodoh.
Kemana saja selama ini ?
Long time no see my blog :(
Maaf bloggie, kesibukan yang 'ga jelas' di sekolah, kampus, jalanan Jakarta-Bogor yang mejadi rutinitas dalam satu tahun ini, juga karena situs jejaring sosial membuat terlarut dan lupa ini.
Bukan hanya blog ini, tapi bahkan sahabat.
How bad this is :(
Huffh..
Im really sorry :)
Starts have fun have fun have fun with my best friend and go-blog, go-blog, go-blog again !
Yeaaaahh, semangad itu muncul lagiii !
Akuu senang.
BALANCE !
Yaa..keseimbangan itu kuncinya..
Jika kamu sedang benar, jangan terlalu berani dan
bila kamu sedang takut, jangan terlalu takut.
Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesanmu.
Yeaaah, Make It Balance !
Berceritaa tentang apa yang kita alami, kita lihat, dan kita dengar diMULAI kembaliii dengan Semangad MENGGEBU :)
Subscribe to:
Comments (Atom)























